Top Ads

Jasa Sewa Supir Pribadi di Kota Solo

Jasa Sewa Supir Pribadi, Anda butuh supir pribadi dan ingin cari supir pribadi untuk mengendarai kendaraan anda ? Kami memiliki solusi untuk itu. Kami Sewa Mobil Solo Putra Bimo memiliki pengalaman untuk me-manage supir dan memiliki orang-orang yang berpengalaman dalam mengendarai kendaraan yang aman dan nyaman. Saat ini, kebutuhan untuk menggunakan kendaraan semakin meningkat, seiring dengan itu maka penjualan mobil meningkat drastis, namun harus diakui bahwa terjadi kemacetan di sudut kota Sewa sehingga terkadang pemilik kendaraan harus berjibaku untuk keluar dari kemacetan dan berpacu dengan waktu. Untuk itulah kami menawarkan jasa supir pribadi baik untuk penggunaan harian maupun bulanan untuk mengantar anda sehingga anda serasa memiliki supir pribadi tanpa menguras tenaga dalam menghindari kemacetan kota.
Baca Juga:

Kami memiliki supir yang berpengalaman di bidangnya dengan kemampuan pengetahuan jalan baik dalam maupun luar kota, memiliki kemampuan dalam memminimalisir resiko berkendara, serta memiliki keahlian safety riding dengan training yang kami lakukan untuk berbagai jenis kendaraan, baik untuk manual maupun matic.
Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan detail harga penggunaan jasa supir pribadi harian maupun bulanan di Sewa dengan menghubungi kantor kami dan meminta penjelasan selengkapnya kepada kami mengenai peraturan yang berlaku antara hak dan kewajiban baik bagi anda, kami dan driver itu sendiri. Anda tidak perlu merasa khawatir mendapatkan harga selangit, kami mengutamakan kualitas untuk kepuasan anda.
Pelayanan jasa supir :
  1. Harian : Pada layanan ini, pengguna jasa menggunakan jasa supir dengan sistem per-hari dengan durasi waktu 10 jam per-harinya, kecuali untuk penggunaan ke luar kota. Namun untuk jenis ini, calon pengguna diwajibkan melakukan reservasi minimal 3 hari sebelum penggunaan.
  2. Bulanan : Pada layanan ini, driver bertugas untuk melayani secara bulanan dengan mengacu pada ketentuan yang disepakati kedua belah pihak, baik mengenai upah tenaga kerja, uang makan, jam lebur,  jam kerja serta hari kerja.
  3. Sistem drop : Pada jenis ini, calon pengguna dapat menggunakan jasa kami hanya untuk pengantaran pada tujuan tertentu. Sebagai contoh jika memerlukan driver yang hanya cukup membawa kendaraan dari Sewa ke bali saja, lalu driver tersebut kembali ke Sewa tanpa mengendarai kendaraan dan dengan harga yang telah disepakati.
Kami selalu berusaha untuk memberikan jasa dan layanan yang terbaik untuk anda dari segi kenyamanan dan keamanan, jangan ragu untuk menghubungi kami jika anda ingin menggunakan jasa supir kami. Pihak kami akan memberikan layanan dan informasi yang anda butuhkan.

Sewa Mobil Solo Putra Bimo adalah pusat persewaan mobil solo yang sudah banyak pengalaman dalam bidang jasa transportasi di kota solo. Sewa mobil putra bimo dalam menjalankan jasa layanannya memberikan yan terbaik dalam memberikan sarana penunjang transportasi anda selama berkunjung di kota Solo / Surakarta Jawa Tengah. Sewa Mobil Solo Putra Bimo mempunyai berbagai macam jenis armada yang siap mengantar Anda secara aman dan nyaman meliputi Avanza, Xenia, APV, Grand Livina, Alphard, Bus Pariwisata dll ditemani driver-driver yang ramah, jujur dan sabar. Sewa Mobil Solo Putra Bimo selalu memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.
Sewa Mobil Solo Putra Bimo memiliki paket sewa mobil solo murah dengan layanan prima dengan armada jenis mobil terbaru sehingga memberikan rasa nyaman dan nyaman untuk menemani perjalanan Anda di Solo. Paket sewa mobil murah Solo ini sangat cocok untuk digunakan para bag packer yang selalu ingin berhemat dalam menekan biaya transportasi dalam perjalanan di kota solo jawa tengah, Indonesia.
Sewa Mobil Solo Putra Bimo juga menyediakan bagi Anda yang akan berwisata di kota Solo Jawa tengah dengan paket wisata solo dan paket sewa mobil pariwisata Solo murah di tempat kami. Sewa Mobil Solo Putra bimo sangat berpengalaman dalam hal menyediakan sarana transportasi sewa rental mobil wisata Solo dengan harga murah dengan penawaran paket sewa mobil wisata solo yang menarik silahkan Anda segera kunjungi kami di website kami yang lainnya untuk mendapatkan paket promo: Rental Mobil Solo

0 komentar:

Posting Komentar