Top Ads

Contoh Skripsi Perawat

NO KODE JUDUL                  INFO : SMS 0812262635
1 Pw 01 Pengetahuan Perawat Tentang Kegawatan Nafas Dan Tindakan Resusitasi Pada Neonatus  Yang Mengalami Kegawatan Pernafasan Di Ruang Nicu, Ruang Perinatologi Dan Ruang Anak RSUD Gunung Jati Cirebon  *)
2 Pw 02 Hubungan Komunikasi Perawat-Dokter Dengan Stres Kerja Perawat Di Instalasi Rawat Inap (IRNA) Penyakit Dalam Rumah Sakit Umum Daerah Sragen *)
3 Pw 03 Hubungan Penerapan Aspek Spiritualitas Perawat Dengan Pemenuhan Kebutuhan Spiritual Pada Pasien Rawat Inap Di Rumah Sakit Haji Makassar *)
4 Pw 04 Pengaruh Penggunaan Media Bantu VCD dan Modul terhadap Tingkat Pengetahuan Perawat tentang Asuhan Keperawatan pada Ibu Postpartum di Bangsal Anggrek 2 RSUP. Dr. Sardjito*)
5 Pw 05 Hubungan Peran Kader Posyandu Dengan Cakupan Imunisasi Campak Di Puskesmas Payung Rejo  Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2008 *)
6 Pw 06 Hubungan Penerapan Aspek Spiritualitas Perawat Dengan Pemenuhan Kebutuhan Spiritual Pada Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Haji Makassar. *)
7 Pw 07 Faktor-faktor yang Berhubungan Dengan Insiden Dengue Haemorrhagic Fever (DHF) Di Wilayah Kerja Puskesmas I Tawangsari Kabupaten Sukoharjo *)

0 komentar:

Posting Komentar