Cream Sari Murah

Selasa, 21 Oktober 2014

Cream Sari Murah - Ketika membeli barang, terlebih secara online maka isu utama yang biasa terjadi adalah tentang keaslian produk tersebut. Bukan apa-apa, karena memang produk palsu di negara ini seperti sudah menjadi suatu kebiasaan bahkan ada istilah KW1, KW2, KW3 dst ini menggambarkan betapa maraknya pemalsuan produk di negeri kita tercinta ini. sehingga memang diperlukan kehati-hatian terlebih bila produk tersebut adalah produk makanan atau kosmetik seperti cream pemutih wajah karena bila tidak hati-hati bisa saja kita akan mendapatkan produk palsu bahan produknya bisa jadi berbahaya bagi kesehatan tubuh kita berbeda bila cuma pakaian atau aksesoris lain yang mana paling kita hanya rugi materi saja.

Termasuk cream sari skincare ini, dari sisi khasiatnya yang telah teruji dalam memutihkan kulit wajah dalam waktu relatif singkat namun aman bagi kesehatan tubuh (yang dibuktikan dengan adanya ijin dari bpom kosmetik) agaknya menjadi salah satu pendorong bagi beberapa oknum orang yang tidak bertanggung jawab untuk memalsukan produk cream sari asli ini.. sehingga jangan heran bila sekarang anda akan dapat dengan mudah menemui banyak beredar produk cream sari palsu yang biasanya dijual dengan iming-iming harga yang sangat murah yang cenderung tidak masuk akal bila dibandingkan dengan harga yang dipatok oleh produsen cream sari original. Namun bukan hanya itu ternyata ada juga cream sari palsu yang dijual dengan harga mahal sehingga membiaskan persepsi pembeli seolah-olah itu adalah cream sari original.

Bahkan informasi dari salah seorang rekan yang juga menjual produk pemutih wajah tradisional ini bahwa ada seller yang mengaku distributor dengan nama website yang sangat dekat dengan nama produk ini terindikasi menjual produk cream sari palsu dan masih menurut rekan tersebut katanya pihak managemen juga mengaku tidak punya pelanggan tsb atau tidak mengenal seller tersebut.

Mengingat hal tersebut di atas, maka kami selaku salah satu penjual cream sari original merasa terpanggil untuk ikut memberikan masukan informasi kepada para konsumen agar lebih jeli dan cerdas dalam memilih cream sari asli dan tidak mudah tergiur dengan produk pemutih kulit cream sari palsu meski dengan iming-iming harga cream sari yang sangat murah atau bahkan dengan harga yang mahal.

Bahkan menurut informasi yang kami terima, khasiat cream sari palsu juga mendekati atau sama dengan manfaat cream sari asli, yaitu dapat mencerahkan wajah dalam waktu yang relatif singkat. Namun bedanya cream sari asli menggunakan bahan-bahan alami yang berkhasiat dan aman bagi kesehatan, dan cream sari palsu menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya seperti merkuri atau hidroquinon yang memang mampu memutihkan wajah dalam waktu singkat namun efek jangka panjangannya dapat menyebabkan kanker, kerusakan kulit secara permanen, gangguan kehamilan dan masalah kesehatan lainnya.

Sehingga sahabat memang harus jeli dan pandai dalam memilih produk cream sari asli ini, karena bahkan menurut informasi dari pak Budi selaku direktur utama PT Star Abadi Ratu Indonesia mengatakan bahwa modus yang paling banyak dilakukan oleh pemalsu cream sari adalah dengan menjual cream sari secara oplos/campuran.. jadi misalnya anda beli 10 pcs cream sari maka bisa jadi akan diberi 3 cream sari asli dan 7 cream sari palsu.

So.. pastikan anda membeli cream sari asli ditempat distributor resmi yang terpercaya..
Kami hanya menjual produk cream sari asli yang diproduksi di pabrik PT Star Abadi Ratu Indonesia di kawasan Bogor bukan, PT Star Abadi Ratu Indonesia selaku produsen yang memproduksi cream sari mempunyai management yang profesional dimana setiap produk yang dihasilkan telah melalui tahapan Quality Control yang ketat untuk menjamin kualitas produknya. sehingga selama lebih dari setahun kami menjual produk ini dengan angka penjualan ribuan pcs belum didapatkan adanya komplain dari pembeli dan pelanggan kami..

ok.. kembali ke laptop, Kami disini mencoba untuk menjelaskan beberapa ciri cream sari asli dan perbedaan antara cream sari original dengan cream sari palsu.. namun sebelumnya kami akan mencoba menjelaskan beberapa pertanyaan tentang cream sari asli

Kemasan Cream Sari Berbeda, apakah itu palsu?

Salah satu teknik pemalsuan yang umum dilakukan adalah dengan mencontoh habis seluruh kemasan produk cream sari sehingga terkesan produk cream sari palsu seperti cream sari original. menginggat hal tersebut maka beberapa produsen mulai menggunakan trik untuk mengurangi efek dari pemalsuan tersebut yang dengan merubah kemasan produk cream sari asli secara berkala termasuk yang melakukan ini adalah pt kembang hati produsen cream a-dha white series dan PT Star Abadi Ratu produsen cream sari bpom kosmetik.

Akibat dari langkah tersebut tentu terkadang ada beberapa supplier atau distributor cream sari asli yang masih terdapat stok cream sari original dengan kemasan lama.. jadi belum tentu kemasan berbeda itu pasti merupakan produk cream sari palsu

Cream sari yang aku beli asli kok meski harganya murah banget, ini buktinya hasilnya dapat memutihkan kulit cepat juga kok?

Benarkah hasil memutihkan kulit wajah secara cepat pasti cream sari asli?
jawabnya belum tentu meski cream sari original dapat memutihkan kulit wajah dalam waktu relatif singkat namun cream sari dijamin aman karena telah mendapatkan ijin dari badan POM RI

Sedang cream pemutih wajah dapat saja memutihkan wajah dalam waktu sangat cepat bila cream tersebut mengandung bahan-bahan kimia berbahaya seperti merkuri dan hidroquinon..

so be smart ya.. takutnya cream tersebut palsu karena pengalaman ditemukan beberapa produk kosmetik pemutih wajah palsu hasilnya lebih cepat ketimbang produk aslinya dan setelah diteliti ternyata produk palsu tersebut mengandung bahan-bahan kimia berbahaya tadi sedang produka asli bebas dari bahan-bahan tersebut sehingga hasilnya memang perlahann tidak bisa instan.


Lalu apa ciri-ciri cream sari asli donk?
yuk kita simak bersama,

Berikut ciri dasar yang membedakan cream sari asli dan cream sari palsu, semoga bisa membantu sahabat semua :

    Cream Sari Asli berwarna kuning tidak mengkilap, krimnya padat, dan tidak lengket. Sedangkan yang Palsu, warnanya lebih mengkilap, lumer dan Encer.
    Untuk sabun herbal sari, Sabun sari asli terdapat stiker, Sabunya tebal, warnanya jelas, dan Tebal. Sedangkan sabun herbal sari palsu sabunnya tipis, pipih, warnanya lebih pucat, dan tidak ada stikerya.
    Untuk pot kemasan cream sari, ada perbedaan yaitu warna kemasan cream sari palsu lebih buram, dan pudar, lalu untuk kode experied (EXP) dan batch numbernya tidak ada atau kalaupun ada cetakannya tidak jelas dan tidak rapi.
    atau untuk lebih singkatnya bisa dilihat di gambar-gambar berikut.

INFO Lebihlanjut : http://creamsarimurah.com/
Baca Selengkapnya:



Hotline: 02712340299 - 08122612635

0 komentar:

Poskan Komentar