Top Ads

Sewa Mobil Solo - RMS Rental Mobil Solo

Apa Pengertian Rental Mobil ?

Rental mobil, sewa mobil, persewaan mobil atau agen sewa mobil adalah perusahaan yang menyewakan mobil untuk jangka waktu yang singkat, umumnya mulai dari beberapa jam sampai beberapa minggu. Sering diatur dengan banyak cabang lokal (yang memungkinkan pengguna untuk mengembalikan kendaraan ke lokasi yang berbeda), dan terutama terletak di dekat bandara atau daerah kota yang sibuk dan sering dilengkapi dengan situs web yang memungkinkan pemesanan online.

[caption id="attachment_5592" align="aligncenter" width="700"]Rental Mobil Haice Solo Murah Rental Mobil Haice Solo Murah[/caption]

Agen penyewaan mobil terutama melayani orang-orang yang membutuhkan kendaraan sementara, misalnya, mereka yang tidak memiliki mobil sendiri, pelancong yang berada di luar kota, atau pemilik kendaraan yang rusak atau hancur yang sedang menunggu perbaikan atau kompensasi asuransi . Agen penyewaan mobil juga dapat melayani kebutuhan industri yang bergerak sendiri, dengan menyewa van atau truk, dan di pasar tertentu, jenis kendaraan lain seperti sepeda motor atau skuter juga dapat ditawarkan.

Di samping penyewaan dasar kendaraan, agen penyewaan mobil biasanya juga menawarkan produk tambahan seperti asuransi, sistem navigasi global positioning system (GPS), sistem hiburan, ponsel, WiFi portabel dan kursi keselamatan anak.

Perusahaan sewa mobil beroperasi dengan membeli atau menyewa sejumlah kendaraan dari perusahaan lain atau penyedia unit kendaraan dan disewakan kepada pelanggan untuk pendapatan (perolehan). Armada rental bisa distrukturkan dalam berbagai cara-mereka dapat dimiliki secara langsung (ini dikenal sebagai 'kendaraan berisiko' karena operator penyewaan mobil mengambil risiko pada berapa banyak kendaraan akan dijual ketika dihapus dari layanan), mereka dapat disewa, atau mereka dapat dimiliki di bawah program pembelian kembali yang dijamin yang diatur langsung melalui pabrik atau cabang keuangan pabrik (ini dikenal sebagai 'kendaraan pembelian kembali' karena produsen menguraikan harga pasti penjualan asli dan pembelian kembali pada akhir jangka waktu tertentu).

Di Inggris, pendaftaran sewa mobil bisa disembunyikan dengan menggunakan inisial atau anak perusahaan yang tidak dikenal, di mana bisa meningkatkan harga jual kembali lewat manufaktur atau dealer pihak ketiga. Di Amerika Utara, ini sangat umum untuk melihat perusahaan rental dengan dealer mobil bekas mereka sendiri di mana stok bekas sewa dijual langsung ke publik. Atau, lelang sering digunakan di Amerika Serikat dan dengan munculnya platform digital, mobil sewaan semakin banyak menjual kendaraan langsung ke dealer mobil baru dan bekas melewati saluran lelang.

 

Rental Mobil Hiace Solo RMS
Sewa Hiace Commuter Dan Premio di Solo Raya

 

Rental  Hiace Commuter Di Solo Harga Termurah, Hiace merupakan kendaran jenis kelas minibus yang di keluarkan oleh pabrikan asal jepang dengan logo T dalam lingkaran elips yaitu toyota dimana produsen otomotif raksasa negri sakura yang telah terbukti dan teruji kualitas mobilnya selama lebih dari 100thn, dan sampai sekarangpun beberapa produk kendaraan masih merjajai pangsapasarnya, (Rental Mobil Haice Solo)

[caption id="attachment_5589" align="aligncenter" width="600"]Rental Mobil Haice di Solo Rental Mobil Haice di Solo[/caption]

Di indonesia mobil hiace sanagat banyak di minati bagi pelaku jasa transportasi seperti agen travel, rental mobi, dan jasa tour and travel dimana mobil hiace commuter sangat membantu dalam mengakomodasi kebutuhan transport kuhsusnya bagi rombongan dengan penumpang antara 10 – 16 peserta.

Rental Mobil Hiace Solo Harga Murah

Mobil ini dapat memuat maksimal 16 penumpang dan masih ada bagian bagasi di belakang kursi terakhir, dengan desani kursi empuk, nyaman dan sandaran bisa diatur posisinya atau sering di sebut recleaning seat membuat penumpang yang akan menempuh perjalanan merasa aman dan nyaman perjalanan lama sekalipun tidak merasa lelah berlama lamia di mobil hiace ini.

 

[caption id="attachment_5590" align="aligncenter" width="328"]Rental Mobil Haice Solo Rental Mobil Haice Solo[/caption]

Ketentuan Rental Haice Solo

Ketentuan berikut ini juga harus anda perhatikan sebelum memutukan untuk menggunakan layanan jasa Rental Hiace Solo

  • Perubahan harga sudah tidak lagi berlaku setelah anda bersama rombongan diberangkatkan. Jadi hanya berlaku sebelum keberangkatan saja ya.
  • Semua penawaran harga yang tidak ditampilkan di lama situs resmi kami, bisa berubah kapan saja tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Jadi diharapkan anda bisa memakluminya.
  • Untuk penjemputan di lokasi yang ada di luar solo, sebaiknya melakukan konfirmasi kepada tim kami terlebih dahulu agar perjalanan anda lancar.
  • Harga yang ditawarkan belum termasuk biaya lain seperti halnya tips buat supir, biaya penginapan, biaya penyebrangan antar pulau, biaya parkir, biaya tol atau pun biaya lainnya.
  • Harga yang ditawarkan sudah berikut biaya supir dan juga BBM.
  • Jika penyewaan dilakukan melebihi batas waktu yang sudah disepakati, maka anda akan dikenai biaya tambahan sebesar 10 persen setiap jamnya dari keseluruhan harga yang telah disepakati dalam 1 hari.
  • Batas maksimal waktu penggunaan Hiace untuk tujuan wisata dalam Kota Daerah Istimewa Yogyakarta saja, maksimal 12 jam untuk hari yang sama.
  • Batas maksimal waktu penggunaan Hiace untuk tujuan wisata luar Kota solo, maksimal 16 jam untuk hari yang sama. Pastikan dalam perjalanan, anda bersama rombongan bisa memanajemen waktu dengan baik sesuai dengan instruksi. Lain cerita jika memang terjadi hal – hal di luar kendali seperti cuaca buruk atau pun jalanan yang macet.
  • Untuk melakukan pelunasan Sewa Hiace Solo, paling lambat adalah 1 hari sebelum hari keberangkatan.
  • Wajib melakukan pembayaran uang muka minimal 25 persen dari total biaya (dengan catatan jika suatu waktu anda membatalkannya, maka uang muka tidak bisa dikembalikan).

Price Lis Harga Rental Haice Solo

Semua daftar harga yang tercantum di situs website tidak berlaku untuk bulan – bulan tertentu seperti bulan Mei, Juni dan juga Desember yang merupakan high season.

 

[caption id="attachment_5591" align="aligncenter" width="640"]Sewa Mobil Haice Solo Sewa Mobil Haice Solo[/caption]

 

Cara Order Sewa Mobil Hiace Solo

Banyak orang yang tertarik untuk menggunakan layanan jasa Rental Hiace Solo, tapi terkadang masih banyak konsumen yang mengalami kebingungan saat akan melakukan pemesanan.

untuk proses pemesanan sendiri sendiri sangatlah mudah. Customer service kami siap sedia memberikan pelayanan kepada anda selama 24 jam non stop.

Layanan jasa sewa hiace commuter dan premio solo memastikan proses booking yang akan anda lakukan dijamin anti ribet. Anda bisa menggunakan beberapa cara untuk melakukan proses booking armada dan pake wisata yang ditawarkan oleh kami. Berikut beberapa cara booking yang disediakandiantaranya adalah sebagai berikut
Booking Offline

Cara ini juga dianggap efektif dilakukan karena bisa lebih puas dengan bertemu secara langsung dengan tim kami. Anda bisa datang langsung ke kantor kami untuk melakukan booking dan mendapatkan informasi lebih lengkap perihal perjalanan wisata yang akan dilakukan. Layanan jasa sewa mobil Hiace solo dengan segala kemudahan bisa anda dapatkan

Anda bisa datang langsung ke kantor kami untuk melakukan pemesanan layanan jasa sewa Toyota Hiace Solo. Dengan datang langsung anda tentu akan jauh lebih puas bisa bertatap muka dengan tim kami dan mendapatkan penjelasan yang sangat lengkap. Bagi anda yang jarak rumahnya masih bisa dijangkau untuk mengunjungi kantor secara langsung,
Booking Online

Untuk proses booking online terdapat bebrapa cara yang bisa anda lakukan dan bisa memilih cara mana saja yang anda anggap paling mudah. Mulai dari booking melalui telephone, chat whatsapp, email ke admin
Kontak Marketing Sewa Hiace Solo

 

Armada Mobil yang tersedia di Rental Mobil Solo RMS

  1. Toyota Avanza 7 Seat
  2. Toyota Innova 7 Seat
  3. Isuzu Elf Short / Pendek kapasitas 10 – 15 seat
  4. Isuzu Elf Long / Panjang Kapasitas 15 – 21 Seat
  5. Toyota Hiace Commuter seat 14/15.
  6. Medium Bus / Bus pariwisata Sedang / Tanggung Seat 29/31/33/35.
  7. Bus Besar / Big Bus HD Setra Jetbus 2+ Seat 47/59.
  8. Bus Besar / Big Bus SHD Jetbus 2+ Seat 47/55.
[caption id="attachment_5592" align="aligncenter" width="700"]Rental Mobil Haice Solo Murah Rental Mobil Haice Solo Murah[/caption]

Pertanyaan Yang Sering Di Tanyakan Pelanggan Sewa Hiace Solo

Apakah Mobil Minibus Hiace Bisa Di Sewa Lepas Kunci?

untuk kendaraan Hiace dari pihak kami tidak melayani lepasa kunci, mengingat kendaraan minibus Hiacetidak semua sopir bisa mengusai kendaraan tersebut dan harus memiliki lisensi atau jensis SIM berbeda dari umumnya yaitu SIM B atau di atasnya

Apakah Kendaraan Ini Bisa Di Sewa Untuk Keperluan Luar Kota?

kami melayani kebutuhan transportasi dalam maupun luar kota umumnya sering di gunakan untuk kebutuhan wisata, ziarah, study tour, meeting, outing, gathering antar jemput bandara hajatan dan masih banyak lagi

Minimal Berapa Jam Untuk Menyewa Mobil Hiace Di Solo?

Bagi yang ingin menyewa toyota hiace tidak ada batas minimal karena kami melayani transfer in maupun transfer out yang membutuhkan waktu singkat karena hanya drop saja, atau bisa juga menyewa dengan waktu mulai dari 6 jam untuk keperluan dalam kota solo

Apkah Mobil Hiace Di Sini Kendaraanya Baru?

Armada yang kami gunakan merupakan jenis mobil terbaru dengan maksimal pemakaian 0 – 3 tahun dan jikapun armada keluaran terlama harga akan jauh lebih murah tentunya apabila dengan armada terbaru dari kami

Fasilitas Apa Sajakah Yang Di Tawarakan Sewa Hiace Ini?

untuk menunjang kenyamanan costumer, kendaraan yang kami gunakan sudah di lengkap berbagai macam fasilitas pendukung diantaranya adalah jok / kursi penumpang yang sudah recleaning seat, ac ducting perkepala yang dingin, terdapat led monitor soundsystem bisa untuk karaoke, bagasi penyimpanan, port usb charger smartphone, wi-fi

Berapakah Harga Sewa Toyota Hiace Di Solo?

untuk harga sewa cukup berfariasi karena kebutuhan dan jenis Hiace masing masing berbeda satu sama lain, misalnya untuk jumlah kursi, dan kebutuhan seperti apa yang costumer gunakan seperti halnya dalam maupun luar kota solo, untuk selengkapnya bisa cek harga sewa hiace solo di sini

Bagaimana Cara Memesan Sewa Hiace Di Solo?

bagi anda yang ingin memesan atau order kendaraan toyota hiace premio di solo, anda bisa booking melalui telephone / whatsapp yang tertera, bisa juga menghubungi via e-mail, costumer service kami akan selalu siap 24 jam melayani segala macam pertanyaa anda

 

Pertanyaan Costumers Rental Hiace Solo

Apakah Jasa Sewa Mobil Hiace Bisa Lepas Kunci?

kami tidak melayani jasa penggunaan mobil minibus hiace secara lepas kunci mengingat kendaraan minibus ini merupakan kendaraan yang cukup besar sehingga pengemudinyapun tidak sembarang orang dan memerlukan lisensi atau SIM B atau di atasnya

Berapakah Kapasitas Tempat Duduk Minibus Hiace Premio?

Minibus yang di gunakan di tempat kami cukup beragam mulai dari ukuran yang pendek atau short dengan jumlah kursi penumpang antara 9 – 15 tempat duduk.

Apakah Jasa Sewa Hiace Melayani Luar Kota Solo?

Agen travel Solo melayani berbgai macam keperluan transportasi khususnya dalam jumlah peserta cukup banyak untuk berbagai macam keperluan diantaranya wisata, study tour, gathering, hajatan, ziarah dan sebagainya baik dalam maupun luar kota malang.

 

Berapa Harga Rental Hiace Di Solo?

Pertanyaan mengenai harga dan tarif tarif untuk harga sangat berfariatif karena setiap kebutuhan saeseorang berbeda satu sama lain, adapun perhitungannnya mulai dari waktu 6 jam 12 kam 24 jam harian dalam atau luar kota dan jenis kendaraan, sebagai gambaran untuk elf short Rp. 800.000 / 24 jam dan long 1200.000 / 24 jam untuk daftar haraga bisa dilihat di sini

 

Fasilitas Apa Sajakah Yang Di Tawarkan?

Mobil Haice kendaraan minibus yang kami gunakan merupakan armada terbaru dengan karoseri yang sudah ternama dengan penambahan fasilitas yang menambah kenyamanan penggunanya diantarnya adalha AC duckting perlepala, lampu baca, sound audio karaoke sytem, port charger smartphone, bagasa dan masih banyak lagi.

Jika Saya Dari Luar Kota Bagaimana Cara Memesannya?

Rental Haice Solo, banyak sekali costumer kami yang berada di luar daerah solo, ketika ingin memesan jasa sewa hiace di solo kami bisa menghubungi contac marketing kami lewat Telephone, WhatsApp, E-mail ketika deal maka team kami akan menjemput di tempat yang telah di tentukan sebelumnya

Tips Sewa Hiace Premio Solo Murah

Kabupaten Kota Solo memiliki banyak destinasi wisata yang menarik, pastikan anda sudah merencanakan tempat tujuan
pastikan peserta yang ikut dalam perjalanan wisata anda
hubungi jasa sewa toyota hiace di solo, pastikan harga, jenis kendaraan dan durasi waktu
booking kendaraan minimal 1 bulan sebelum perjalanan untuk mengantisipasi ketersediaan unit

 

[caption id="attachment_5593" align="aligncenter" width="2560"]Harga Rental Mobil Haice Solo Harga Rental Mobil Haice Solo[/caption]

 

Tips dari sewa Hiace solo

Tips di bawah ini bisa anda jadikan sebagai pertimbangan dan acuan sebelum memutuskan untuk Rental Hiace Solo.

  1. Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwasannya sudah menentukan pilihan penyedia layanan jasa yang tepat dan tentu saja banyak direkomendasikan tidak hanya oleh konsumen, namun juga masyarakat luas.
  2. Pastikan Hiaceyang digunakan untuk menemani anda berwisata harus sesuai dengan harapan ya.
  3. Anda bisa melakukan pemesanan (booking) jauh – jauh hari sebelum hari keberangkatan wisata.
  4. Anda bisa memastikan jumlah seat Hiaceyang disediakan sesuai dengan jumlah rombongan.
  5. Pastikan semua anggota bisa ikut di tanggal liburan yang sudah ditentukan.
  6. Tak hanya Hiace saja yang tepat, namun pelayanan pun juga harus terbaik.
  7. Pilihlah penyedia layanan jasa yang drivernya profesional dan berpengalaman.
  8. Pahami momen dimana penyedia layanan jasa sewa Hiace memberikan promo atau pun diskon.
  9. Hindari momen high season yang berdasarkan pengalaman penawaran harga layanan jasa sewa Hiace akan jauh lebih mahal.

Memesan layanan jasa Sewa Hiace Solo secara mendadak, akan menimbulkan banyak kerugian bagi anda. Salah satunya adanya, anda tidak kebagian seat Hiace karena sudah didahului oleh konsumen lain. Kami juga sudah menjelaskan dengan detail di laman Cara Pemesanan perihal tips sebelum melakukan penyewaan Hiace di tempat kami.

Segera dapatkan berbagai penawaran terbaik yang kami berikan dengan menghubungi secara langsung melalui berbagai cara yang sudah kami sediakan. Kami bisa menyediakan berbagai jenis armada sesuai dengan kebutuhan dan budget serta rencana yang sudah anda siapkan sebelumnya.

Jasa Rental Mobil Haice Solo Termurah

selain memiliki body yang bongsor lega untuk penumpang mobil hiace di pilih karen memiliki dapur pacu 2800cc yang cukup kuat membawa penumpang sampai 16 penumpang,

Interior yang di tawarkan juga cukup nyaman dengan ac dingin soundsytem mantap dan terdapat panel led tv guna memanjakan para penumpangnya. untuk melayani kebutuhan pelanggan dan masyarakat kota solo dan sekitarnya seperti kartasura, sukoharjo, surakarta akan ketersediaan mobil sewa hiace solo dengan harga sewa termurah

 

Kegunaan Hiace Commuter Minibus

Rental Mobil Haice Solo mengingat banyaknya permintaan akan ketersedian sewa mobil hiace premio di solo dengan kualitas premium dan harga murah oleh sebab itu sanjaya tour hadir untuk memenuhi kebutuhan transportasi yang semakin hari terus meningkat, dengan berbekal pengalam dalam jasa sewa elf solo dan di dukung dengan berbagai armada hiace dan elf short 10, 12, 13, 15 seat serta elf long 17, 19, 21 seat / kursi semua akomodasi keperluan anda akan kami handel dengan baik.

Banyak hal yang bisa di lakukan ketika anda menggunakan sewa mobil hiace di solo untuk memenuhi segala kebutuhan baik bersama keluarga, teman dan rekan kerja, adapun mobil ini bisa di sewa untuk keperluan, wisata, kunjugan kerja, study banding, hajatan, gathering, dan tentunya untuk explore tempat wisata yang ada di solo, surakarta, sukoharjo, karanganyar, jawa tengah.

Pelayanan Rental Mobil Haice Solo Profesional

Seluruh pelayanan Rental Mobil Haice Solo kami berorientasi penuh pada kepuasan pelanggan. Karenanya, segalanya kami lakukan dengan penuh totalitas dan profesionalisme.

Antar Jemput Rental Mobil Haice Solo Dalam dan Luar Kota

Anda jangan khawatir apabila penjempuatan jauh dari tempat kota solo, karena tersdia layanan antar jemput Rental Mobil Haice Solo untuk mempermudah anda saat bepergian dari tempat satu ke tempat tuajuan
Jenis Kendaraan Terbaru

Kami menyediakan jasa sewa mobil hiace di solo dengan armada keluaran terbaru guna keperluan transportasi anda

Layanan Rental Mobil Haice Solo Customer Service Friendly

Bagi kami pelanggan Rental Mobil Haice Solo adalah segalanya yang harus kami perlakukan sebagai raja, namun mereka adalah teman bagi kami. Tidak perlu sungkan untuk menghubungi customer service kami untuk berkonsultasi mengenai jenis mobil harga sewa dan durasi waktu yang diinginkan.

Kondisi Rental Mobil Haice Solo Kendaraan Aman, Bersih dan Nyaman

Seluruh unit kendaraan Rental Mobil Haice Solo kami dirawat dan dimonitor secara ketat dan teratur, sehingga kondisinya selalu prima dan siap pakai setiap saat. Keamanan, kenyamanan serta eksklusifitas dalam penampilan menjadi prioritas utama dalam pelayanan yang tidak bisa ditawar.

Supir berpengalaman dan ramah

Kami menyediakan sopir yang andal, ramah dan berpengalaman tau akan medan jalan serta penguasaan mesin oleh sebab itu tidak perlu di ragukan lagi keahliannya untuk mengantar ke berbagai tempat tujuan dengan aman dan nyaman.
Harga Sewa Hiace Solo Termurah

Kami menawarkan jasa sewa mobil dengan harga yang murah dan kompetitif armada yang di gunakannya pun keluaran terbaru meskipun masih ada unit keluarna lama tetapi pastinya harga jauh lebih murah.

 

Rental Mobil Solo RMS - Sewa mobil Solo merupakan bagian dari jasa rental mobil Solo yang sekarang banyak diminati oleh sebagian orang. Mengapa mereka memilih rental mobil solo RMS ? Alasannya sederahana saja, yaitu selain menunjukkan performance atau penampilan juga karena menyewa mobil lebih praktis dan murah, apalagi pada acara acara tertentu seperti malakukan kunjungan bersama rombongan tentu saja ini merupakan alternatif pilihan yang tepat.

Siapa bilang menyewa mobil selalu menguras kantong. Ini selalu tergantung pada kebutuhan. Bila berangkat sendirian dan hanya membawa koper selama berkeliling, menyewa mobil pasti menjadi anggaran yang sangat tidak perlu. Beda cerita bila yang sedang traveling seorang pebisnis yang membutuhkan pencitraan. Katakanlah datang ke suatu kota untuk melakukan negosiasi tender, bila datang dengan kereta atau pun bus, ini tentu akan menurunkan daya jual pada customer.

Hampir di setiap kota bahwa sewa mobil selalu ada dan kita jumpai, termasuk di solo salah satu contohnya jasa sewa mobil solo RMS yang merupakan penyedia jasa persewaan mobil yang dirintis sejak tahun 2021 hingga sekarang keberadaannya masih tetap eksis.

Mengapa demikian ?

karena sewa mobil solo RMS telah terbukti dipercaya sebagai penyedia jasa sewa mobil di solo yang mengedepankan kepuasan pelanggan dan didukung dengan manajemen yang bagus sehingga setiap ada keluhan dari pelanggan secepat mungkin direspon dan diselesaikan dengan kekeluargaan.

Dalam hal tarif, sewa mobil solo RMS bisa memberikan pelayanan yang dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan bagi pelanggannya yang menggunakan jasanya. Proses pemesanannya sangat mudah, cukup menghubungi di nomor telpon yang telah disediakan, maka team customer service akan segera merespon dan menindaklanjuti.

Siapapun anda dan kemanapun tujuan anda membutuhkan sewa mobil di solo murah kami menyediakan sewa mobil berikut drivernya yang berpengalaman dan beragam pilihan jenis mobil dengan kondisi prima, terawat dan dilengkapi dengan Audio System, Full AC, TV, DVD, Karaoke dan WIFi. Unit mobil yang kami sewakan seperti ; Toyota Hiace, Innova, Avansa, Fortuner, Pajero, Alphard, Vellfire, Altis, Camry, Elf, Evalia, Mobilio.

 

Sewa Mobil Solo RMS

Rental mobil mewah Solo RMS, Sewa mobil mewah, Mobil Pengantin Solo, Wedding Car Solo, Rental Mobil Solo, Menyediakan Armada antara lain : Bentley – Mercy- Land cruiser- Range rover- Rubicon- Porsche – Chrysler Alphard- Vellfire-Fortuner- Camry- Mercedes Benz- BMW-Hummer- Jaguar-Cadillac- GT-R-Rolls Royce- Ferrari-Lamborghini-Camaro-Lexus 570

[caption id="attachment_5486" align="aligncenter" width="720"]Rental Mobil Mewah Solo Rental Mobil Mewah Solo[/caption]

Rental Mobil Mewah Solo

01.Rental Mobil Mewah Solo RMS Jenis Armada Mobil

Kami bergerak di bidang sewa mobil mewah di jakarta barat. Dengan di dukung oleh sopir berpengalaman dan armada yang nyaman, kami siap mengantarkan dengan aman dan nyaman sampai ke tempat tujuan.

Dengan harga yang kompetitif serta armada yang bervariatif kami siap menjadi mitra kerja yang profesional dan dapat diandalkan

 

02.Rental Mobil Mewah Solo dan Rental Mobil Pengantin di Solo

Dengan armada terbaru, merk terkenal jumlah mencukupi kebutuhan anda, Mobil Pengantin Mewah Solo 24 Jam: Sewa mobil pengantin, Rental mobil pengantin, Rental mobil mewah, wedding car, Rent Car, sewa MERCEDES BENZ S class, E class, C class, SLK, SL, GLS, GLE, GLC, ML , G class….sewa -rental mobil CAMRY sewa LAND CRUISER, HARRIER-sewa ALPHARD,VELLFIRE TRANSFORMER, Sewa Rental mobil B M W Seri 3,Seri 5, Seri 7,X1,X2, X5, Seri Z4 ,

 

Sewa Rental mobil AUDI , Sewa Rental mobil RUBICON, Sewa Rental mobil RANGE ROVER, Sewa Rental mobil CADILLAC, Sewa Rental Mobil ROLLS ROYCE PHANTHOM, GHOST, Sewa Rental mobil BENTLEY PLAYING SPUR, MULSANE , Sewa Rental Mobil LAMBORGHINI, GERALDO, Sewa Rental Mobil FERRARI, Sewa Rental mobil JAGUAR XJL,XF,XF.R, Sewa Rental mobil MINI COOPER, Sewa Rental mobil HUMMER LIMAUSINE, Sewa Rental mobil PORSCHE , Sewa Rental mobil VW BEATLE, Sewa Rental mobil CEVROLET CAMARO, Sewa Rental mobil LEXUS LX 570,RX 200, Sewa Rental mobil CHRYSLER dan banyak lagi mobil mewah lainya sesuai permintaan Anda

Bila anda mencari jasa sewa mobil mewah terbaik anda telah tepat mengunjungi website kami.

 

Daftar Harga Sewa Mobil Mewah Alphard Solo, Harga sewa mobil mewah perlu banget diketahui buat kamu yang sedang membutuhkannya. Karena ada banyak jenis mobil mewah, maka harga sewanya pun beragam. Berikut daftarnya yang bisa kamu simak!

Tarifnya sendiri cukup beragam, tergantung jenis mobil dan sewa berapa lama.

Berikut daftar tarif rental mobil mewah tanpa sopir di Rental Mobil Solo RMS:

1. Toyota Land Cruiser
Dalam kota 1 hari Rp 10,5 juta.
Luar kota 1 hari Rp 11 juta.

2. Lexus LX570
Dalam kota 1 hari Rp 10,5 juta.
Luar kota 1 hari Rp 11 juta.

3. Mercedes-Benz E300
Per jam Rp 400 ribu.
Luar kota 1 hari Rp 3,4 juta.
Dalam kota 1 hari Rp 3,2 juta.

4. Mercedes-Benz E250
Per jam Rp 350 ribu.
Luar kota 1 hari Rp 3 juta.
Dalam kota 1 hari Rp 2,8 juta.

5. Mercedes-Benz C300
Luar kota 1 hari Rp 2,7 juta.
Dalam kota 1 hari Rp 2,5 juta.

6. Toyota Alphard dan Vellfire
Per jam Rp 275 ribu.
Luar kota 1 hari Rp 2,2 juta.
Dalam kota 1 hari Rp 2,1 juta.

 

Siapa sih yang tak menyukai mobil mewah? Melihatnya saja sudah bikin iri ingin memiliki atau sekadar menaikinya.

Biasanya, cara terseru untuk melihat-lihat berbagai mobil mewah adalah dengan mendatangi pameran mobil yang diadakan setiap tahun.

 

Dengan jumlah pecinta otomotif yang banyak di Indonesia, enggak heran jika acara pameran mobil selalu ramai dikunjungi.

Ada berbagai jenis mobil mewah dari berbagai merk yang dijual di pasaran.

Misalnya saja seperti Toyota Alphard, Mini Cooper, Lamborghini, Ferrari, Porsche, BMW, Mercedes Benz alias Mercy, dan masih banyak lagi lainnya.

 

Nah, ternyata, untuk menaiki serta menikmati pengalaman berkendara dengan mobil mewah, kamu tak perlu harus membelinya. Sebab, kini jasa sewa mobil mewah sudah banyak ditawarkan.

Umumnya, jasa sewa mobil mewah lebih mudah ditemukan di kota-kota besar atau di ibukota provinsi. Sistem sewa mobil mewah sebenarnya hampir sama dengan sewa mobil pada umumnya.

 

Hanya saja, ada sedikit perbedaan ketentuan, peraturan sewa, dan tentu saja soal harga sewa mobil mewah itu sendiri.

Adanya jasa sewa mobil mewah ini memudahkan konsumen yang memerlukannya.

Sebab, sewa mobil mewah bisa menjadi solusi untuk keperluan-keperluan tertentu. Di antaranya sebagai berikut:

  • Sewa mobil mewah untuk memfasilitasi tamu penting. Mulai dari artis, pejabat, dan tamu penting lainnya.
  • Sewa mobil mewah untuk keperluan syuting iklan, film, dan lain-lain.
  • Sewa mobil mewah untuk keperluan photoshoot alias pemotretan. Misalnya untuk foto pre-wedding, atau, foto iklan.
  • Sewa mobil mewah untuk dijadikan mobil pengantin di acara pernikahan.
  • Sewa mobil mewah untuk keperluan pribadi konsumen lainnya.

Baca Juga: Jasa Optimasi Website Solo Desain

Keunggulan Sewa Mobil Mewah

Mengeluarkan kocek untuk harga sewa mobil mewah dirasa worth it. Sebab, dengan hanya menyewa, konsumen bisa menikmati layanan terbaik dan keunggulan dibandingkan harus membeli.

 

Ini dia keunggulan sewa mobil mewah yang bisa didapatkan:

  • Konsumen mendapat layanan bagus dan praktis, karena sewa mobil mewah sudah termasuk sopir dan kebebasan berkendara seharian.
  • Menikmati momen berkendara dengan mobil mewah bisa menjadi hal tak terlupakan, karena tentu sangat nyaman dan berkelas.
  • Konsumen tak perlu mengeluarkan biaya perawatan mobil maupun pajak yang tinggi seperti layaknya jika memiliki mobil mewah sendiri. Karena ini adalah mobil sewaan saja.
  • Berkendara dengan mobil mewah seolah mampu menaikkan kepercayaan diri. Sehingga sangat dibutuhkan untuk menunjang kepentinganmu saat berbisnis, atau keperluan pribadi lainnya.

Fasilitas yang Ada di Jasa Sewa Mobil Mewah

Sebelum kita masuk ke pembahasan daftar harga sewa mobil mewah, kamu perlu mengetahui dulu berbagai fasilitas yang bisa didapatkan konsumen yang menyewa di berbagai vendor.

Ketersediaan mobil mewah yang disewakan setiap vendor mungkin berbeda-beda. Tapi setidaknya selalu ada produk mobil mewah yang umum dibutuhkan.

 

Misalnya Fortuner, Xpander, Pajero Sport, Alphard, Mercy, BMW, dan lain-lain.

Kemudian untuk soal harga sewa mobil mewah, kisarannya tidak jauh berbeda dari yang ditawarkan vendor atau penyedia jasa sewa di ibu kota Jakarta dengan kota-kota besar lainnya.

 

Yakni mulai dari ratusan ribu rupiah sampai belasan bahkan puluhan juta rupiah per hari.

Dengan harga itu, kamu bisa menyewa mobil mewa selama sehari (terhitung total 12 jam atau full day, tergantung dengan ketentuan dan kebijakan vendor).

 

Penyewaan mobil mewah juga selalu disertai dengan fasilitas sopir yang menemanimu saat bepergian.

Jadi, kamu tak perlu khawatir jika kamu tidak bisa mengendarai mobil atau tidak terbiasa dengan fitur berkendara yang ada pada sistem mobil mewah tersebut.

 

Adanya sopir juga akan melindungimu dari risiko membayar kerugian akibat cara berkendara yang salah.

Selain fasilitas sopir, ada vendor yang menawarkan harga sewa yang sudah termasuk dengan kebutuhan BBM, namun ada juga yang tidak meng-cover biaya isi BBM.

Biasanya, penggunaan mobil mewah yang disewakan hanya diperuntukkan bagi area berkendara di dalam kota saja.

Jika terjadi keterlambatan pengembalian mobil, kamu bisa dibebankan biaya overtime sebesar 10 persen per satu jam keterlambatan.

Daftar Harga Sewa Mobil Mewah Terbaru

Itu tadi penjelasan soal fasilitas dan ketentuan yang ada di dalam pelayanan sewa mobil mewah yang umum diberlakukan.

Kini, saatnya masuk ke pembahasan harga sewa mobil mewah dari berbagai merk terkenal.

Ini dia daftar harga sewa mobil mewah terbaru yang dihimpun dari berbagai vendor sewa mobil mewah di kota-kota besar di Indonesia:

1. Harga Sewa Mobil Mewah Fortuner VRZ

Harga sewa mobil mewah Toyota Fortuner VRZ dengan kapasitas penumpang 6 orang dipatok sekitar Rp1,5 juta untuk durasi sewa 12 jam. Sedangkan untuk full day, harga sewanya Rp1,7 juta.

Fasilitas sopir dan keperluan BBM sudah termasuk di dalam harga sewa tersebut, namun penggunaan mobil biasanya hanya untuk dalam kota saja.

2. Harga Sewa Mobil Mewah Pajero Sport

Untuk mobil mewah New Mitsubishi Pajero Sport,harganya juga sama dengan Fortuner. Yakni sekitar Rp1,5 juta untuk durasi sewa 12 jam, dan Rp1,7 juta untuk full day.

Sudah termasuk dengan sopir dan BBM.

3. Harga Sewa Mobil Mewah Camry

Selanjutnya, harga sewa mobil mewah sedan Toyota Camry berkisar Rp1,5 juta untuk pemakaian 12 jam. Sedangkan untuk pemakaian sewa full day, sekitar Rp1,7 juta-an.

Harga ini sudah termasuk fasilitas sopir saja. Kamu harus mengeluarkan ekstra biaya untuk BBM dan konsumsi sopir.

4. Harga Sewa Mobil Mewah New Alphard/Vellfire

Harga sewa mobil mewah sekelas Alphard dipatok mulai dari Rp2,1 juta untuk 12 jam pemakaian, dan Rp2,4 juta untuk pemakaian full day.

Harga sudah termasuk dengan fasilitas sopir dan BBM.

5. Harga Sewa Mobil Mewah Mercy E250

Sedangkan untuk mobil Mercedes Benz atau Mercy, harga sewanya dibedakan dari tipe dan tahun keluaran mobil tersebut.

Untuk tipe E250 tahun 2013-2014, harga sewa sekitar Rp2,7 juta untuk 12 jam, dan Rp3 juta untuk full day.

Kemudian untuk tipe E250 tahun 2017 ke atas, harga sewa sekitar Rp3,5 juta untuk 12 jam, dan Rp4 juta untuk full day.

Harga sudah termasuk sopir dan BBM.

6. Harga Sewa Mobil Mewah Mercy S300

Mobil Mercy tipe S300 memiliki harga sewa yang cukup tinggi. Yakni sekitar Rp7 juta untuk 12 jam, dan Rp8,5 juta untuk full day.

Harga sudah termasuk sopir dan BBM.

7. Harga Sewa Mobil Mewah Mercy S400

Di tipe mobil Mercy termahal ini, harga sewanya juga menjadi yang paling mahal dibanding tipe lainnya.

Untuk pemakaian 12 jam sewa, dikenakan biaya sekitar Rp12,5 juta. Sedangkan untuk pemakaian full day, harga sewanya sekitar Rp15 juta.

Harga sudah termasuk sopir dan BBM.

8. Harga Sewa Mobil Mewah Mini Cooper

Mobil Mini Cooper cocok untuk kamu yang ingin berkendara dengan mobil bergaya casual tapi tetap mewah.

Harga sewa mobil Mini Cooper sekitar Rp6 juta-an untuk 12 jam pemakaian, dan Rp9 juta-an untuk fullday.

Harga itu sudah termasuk sopir dan BBM.

9. Harga Sewa Mobil Mewah Porsche 911

Mobil Porsche adalah salah satu jenis mobil sport terbaik. Harga sewa untuk tipe 911 sekitar Rp16,5 juta untuk pemakaian 12 jam, dan Rp22 juta untuk pemakaian full day.

Harga itu sudah termasuk sopir dan BBM.

10. Harga Sewa Mobil Mewah Porsche Boxter

Sedangkan untuk Porsche Boxter, harga sewanya lebih murah. Yakni diperkirakan sekitar Rp10 juta-an per 12 jam pemakaian, dan Rp15 juta-an untuk full day.

Harga itu sudah termasuk sopir dan BBM.

 

11. Harga Sewa Mobil Mewah Range Rover

Selanjutnya, untuk mobil mewah sekelas Range Rover, harga sewa yang ditawarkan vendor sekitar Rp13 juta-an untuk 12 jam pemakaian.

Sedangkan untuk full day, harga sewanya Rp18 juta-an. Harga itu sudah termasuk sopir dan BBM.

 

12. Harga Sewa Mobil Mewah Rolls-Royce

Mobil Rolls-Royce memiliki harga sewa yang paling tinggi, karena kesan mewahnya yang sangat menawan. Yakni mulai dari Rp40 juta-an untuk pemakaian 12 jam, dan Rp50 juta-an untuk full day.

 

Harga itu sudah termasuk sopir dan BBM.

Itulah daftar harga sewa untuk mobil mewah yang biasanya dipatok vendor.

 

Rental Mobil Mewah Solo Murah

Kenapa harus Sewa Mobil Mewah Solo RMS? Dikarena kami memberikan yang terbaik !! Buktikan kalo memang hanya Layanan Rental Mobil  Mewah Solo yang terbaik di jasa sewa mobil solo.

 

Fasilitas Rental Mobil Solo, armada sewa mobil solo cukup baik, biaya sewa mobil solo, harga sewa mobil di solo sangat terjangkau.

 

Kondisi Mobil Rental Solo engine atau mesin kondisi bagus dan layak jalan. Mesin terawat dan aman.

 

Ruangan Selalu Dingin (AC) Rental Mobil Mewah Solo sangat memperhatikan kenyamanan untuk pelanggan.

Jasa Rental Mobil Solo (RMS) Memberikan Jasa Layanan:
  • Rental Mobil Event / Kunjungan
  • Rental Mobil Weding Pernikahan
  • Rental Mobil City Tours

“Sewa mobil  Untuk Mewah Solo murah di RMS (Rental Mobil Solo) Tersedia All Unit, Harga 100% Termurah”

Sewa Mobil Solo RMS – Berikut informasi harga sewa mobil mewah dengan sopir di kota Solo untuk pemakaian dalam dan luar kota. Tidak menyediakan rental mobil di Solo lepas kunci atau tanpa sopir. Apabila anda membutuhkan jasa rental mobil mewah di Solo, anda bisa menghubungi kami melalui nomor yang sudah kami sediakan untuk menanyakan ketersediaan unit dan mendapatkan harga yang terbaik.

 

Rental Mobil  di Solo RMS menyediakan jasa sewa mobil di Solo murah untuk anda yang ingin melakukan berbagai kegiatan baik itu perjalanan dinas, kantor, bisnis, wisata, ziarah, study tour, kunjungan keluar kota, pernikahan ataupun urusan pribadi. Layanan kami menyediakan berbagai jenis dan tipe mobil yang bisa anda pilih sesuka hati anda dan bisa disesuaikan dengan kapasitas yang dibutuhkan. Tersedia mobil jenis Avanza, Innova Reborn, Isuzu ELF Short & Long, Toyota Hiace & Toyota Alphard.

Semua jenis mobil tersebut tentunya dalam kondisi yang terawat dan siap untuk digunakan. Kami juga selalu melakukan pengecekan dan service rutin semua kendaraan kami agar tidak terjadi kendala ketika di sewa oleh pelanggan kami.

Solo Rent Cars Road Maps
(Peta Jalan Sewa Mobil Solo)

 

Solo Rent Cars Road Maps Sewa dan Rental Mobil Solo RMS. Website rental mobil lepas kunci atau dengan sopir. Penyewaan mobil dengan tarif rental termurah di berbagai destinasi di kota Solo. Rental Mobil di Solo, Rental Mobil jadi lebih mudah dan hemat waktu secara online. Bandingkan pilihan terbaik dari berbagai partner sewa mobil terpercaya Rental Mobil Solo RMS. Partner rental mobil kami menyediakan pelayanan berkualitas demi kenyamanan aktifitas Anda dan keluarga.

 

[caption id="attachment_3975" align="aligncenter" width="450"]Rental Mobil Innova Reborn Solo Rental Mobil Innova Reborn Solo[/caption]

Selamat Datang di Solo,

Surakarta atau yang dikenal sebagai Solo adalah bagian dari Provinsi Jawa Tengah. Secara geografis, kota ini diapit oleh Gunung Merapi dan Merbabu di sebelah utara, serta Gunung Lawu di perbatasan tenggara. Solo juga dilalui Bengawan Solo, sungai terpanjang di Jawa. Solo berada di jalur strategis, yaitu titik temu yang menghubungkan banyak kota-kota besar di Pulau Jawa, seperti Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya. Karena lokasi tersebut, tak heran bila Solo menjadi salah satu pusat ekonomi di Jawa sekaligus daerah tujuan wisata. Saat ini, Solo dikenal sebagai pusat budaya Jawa. Meski Solo berkembang menjadi kota modern, kota seluas 44 kilometer persegi ini masih kaya akan tradisi dan peninggalan bersejarah. Warganya ramah dan menggunakan bahasa Jawa dalam kehidupan sehari-hari. Berbagai pertunjukan seni dan festival budaya yang menarik juga sering digelar. Makanya, tak salah jika kota ini mengusung slogan “The Spirit of Java”. Saat di Solo, tempat-tempat terkenal yang harus dikunjungi wisatawan adalah Keraton Kasunanan Surakarta, Pasar Klewer, Benteng Vastenburg, dan sebagainya. Setelah puas berkeliling, wisatawan dapat mencicipi makanan lokal seperti bistik solo, selat solo, garang asem, tengkleng, sosis solo, dan nasi liwet, yang rasanya sangat lezat. Harganya pun relatif murah. Dari semua yang dimiliki Solo, tak mungkin terlewat membahas batiknya. Dijuluki “The City of Batik”, menemukan batik di Solo sangatlah mudah. Wisatawan bisa belanja ke Kampung Kauman dan Laweyan yang menjadi pusat industri rumah tangga. Pasar Klewer juga bisa menjadi alternatif wisata belanja batik yang saat ini menampung puluhan pedagang tradisional.

 

[caption id="attachment_3972" align="aligncenter" width="450"] Rental Mobil Hiace Solo[/caption]

Peta Wilayah Kota Solo

Kota Surakarta (bahasa Jawa: ꦏꦸꦛ​ꦱꦸꦫꦏꦂꦠ, translit. Kutha Surakarta, pengucapan bahasa Jawa: [kuʈɔ surɔˈkart̪ɔ]), juga disebut Solo (bahasa Jawa: ꦱꦭ, translit. Sala), adalah wilayah otonom dengan status Kota di bawah Provinsi Jawa Tengah, Indonesia, dengan penduduk 522.364 jiwa (2020) dan kepadatan 11.861,00/km2. Kota dengan luas 44,04 km2 ini, berbatasan dengan Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Boyolali di sebelah Utara, Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Sukoharjo di sebelah Timur dan Barat, dan Kabupaten Sukoharjo di sebelah Selatan. Kota ini juga merupakan kota terbesar ketiga di pulau Jawa bagian Selatan setelah Bandung dan Malang menurut jumlah penduduk. Sisi Timur kota ini dilewati sungai yang terabadikan dalam salah satu lagu keroncong, Bengawan Solo. Bersama dengan Yogyakarta, Surakarta merupakan pewaris Kesultanan Mataram yang dipecah melalui Perjanjian Giyanti, pada tahun 1755.

 

Rental Mobil Solo RMS

Bagi anda yang ingin menyewa mobil bulanan tapi tidak memiliki tenaga pengemudi. Anda bisa memilih paket rental mobil bulanan plus sopir. RMS Rental Mobil Solo sebagai provider Rental Mobil di Solo / Kota Surakarta Jawa Tengah memiliki sejumlah sopir berpengalaman yang jujur, ramah dan mengenal medan dengan baik.

Paket sewa mobil bulanan yang kami sediakan tentu saja tidak kalah menarik dari paket sewa mobil yang ditawarkan penyedia rental mobil lainnya. Baik segi kondisi mobil. Kwalitas layanan maupun harga sewa mobil nya itu sendiri.

Silahkan anda cek sendiri ke beberapa penyedia rental mobil di Solo, Boyolali, Karanganyar, Sukoharjo, Klaten, Wonogiri, Sragen dan kota di sekirat. Bila perlu bandingkan dengan harga rental mobil di Jakarta Selatan maupun di tempat lainnya.

Maraknya layanan sewa mobil berbasis aplikasi online belakangan ini memang menjadi kendala bagi penyedia jasa transportasi umum termasuk juga rental mobil seperti kami. Namun kami tetap optimis dan tidak akan takut kalah bersaing dengan mereka karena bagaimanapun kami memiliki pangsa pasar tersendiri.

 

Layanan Rental Mobil Solo seperti perusahaan penyewaan mobil pada umumnya adalah jasa rental mobil plus sopir untuk durasi 12 jam dan 24 jam. Lokasi » Layanan Rental Mobil Solo

 

Rental Mobil Solo (RMS) Memberikan Jasa Layanan:

Rental Mobil Solo (RMS) menyediakan berbagai jenis armada rental mobil solo kelas menengah hingga jenis high class seperti Xenia, Avanza, Innova, ELF, Pregio, Terios, APV, Travello, Camry hingga Alphard dengan harga yang murah. Melayani rute perjalanan dalam kota dan luar kota seperti City Tour Solo, Madiun, Ngawi, Boyolali, Klaten, Jogja, Wonogiri, Ponorogo, Semarang dan kota-kota lainnya.

Diantar dengan driver-driver yang professional, berpengalaman, bertanggung jawab, disiplin dan ramah siap melayani dan memberikan panduan untuk anda yang belum mengenal wilayah Kota Solo dan sekitarnya.

 

Keunggulan Rental Mobil Solo

Kenapa harus Sewa Mobil Solo? Dikarena kami memberikan yang terbaik !! Buktikan kalo memang hanya Rental Mobil Solo yang terbaik di jasa sewa mobil solo.

  • Fasilitas Rental Mobil Solo, armada sewa mobil solo cukup baik, biaya sewa mobil solo, harga sewa mobil di solo sangat terjangkau.
  • Kondisi Mobil Rental Solo engine atau mesin kondisi bagus dan layak jalan. Mesin terawat dan aman.
  • Ruangan Selalu Dingin (AC) Rental Mobil Solo sangat memperhatikan kenyamanan untuk pelanggan.

Daftar Harga Rental Mobil Yang Tersedia di Solo

Peta Lokasi Rental Mobil Solo RMS

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Balai Kota Surakarta

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Kraton Solo

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Pasar Klewer Solo

 

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Pasar Gede Solo

 

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Terminal Bus Tertonadi Solo

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Stasiun Kereta Api Balapan Solo

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Stasiun Kereta Api Purwosari Solo

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Stasiun Kereta Api Jebres Solo

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Bandara Internasional Adi Sumarmo Solo

 

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Bandara Adi Sucipto Jogja

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Bandara Ahmad Yani Semarang

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Pintu Tol Sawahan Ngemplak

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Stadion Manahan Solo

 

Layanan Sewa Mobil Solo

Layanan Rental Mobil Solo seperti perusahaan penyewaan mobil pada umumnya adalah jasa rental mobil plus sopir untuk durasi 12 jam dan 24 jam. Lokasi » Layanan Rental Mobil Solo

Rental Mobil Berdasarkan Jangka Waktu

Untuk memenuhi kebutuhan penyewaan mobil dalam waktu lebih dari 24 jam. Kami menyediakan paket rental mobil lepas kunci yang meliputi :

  • Rental Mobil Harian
  • Rental Mobil Bulanan dan
  • Rental Mobil Tahunan

Rental Mobil Harian Solo

Rental Mobil Harian adalah paket rental mobil lepas kunci dengan durasi minimal 1 hari atau 24 jam. Biasanya paket mobil harian menjadi pilihan bagi mereka yang melakukan perjalanan jarak jauh. Dengan menyewa mobil harian, tentu saja mereka lebih leluasa menggunakan mobil rentalnya dengan biaya sewa yang lebih ekonomis.

 

Rental Mobil Bulanan Solo

Bagi anda yang ingin menyewa mobil bulanan tapi tidak memiliki tenaga pengemudi. Anda bisa memilih paket rental mobil bulanan plus sopir. RC Rental Car sebagai provider Rental Mobil di Pamulang memiliki sejumlah sopir berpengalaman yang jujur, ramah dan mengenal medan dengan baik.

Maraknya layanan sewa mobil berbasis aplikasi online belakangan ini memang menjadi kendala bagi penyedia jasa transportasi umum termasuk juga rental mobil seperti kami. Namun kami tetap optimis dan tidak akan takut kalah bersaing dengan mereka karena bagaimanapun kami memiliki pangsa pasar tersendiri.

Rental Mobil Tahunan Solo

Paket rental mobil tahunan biasanya kami tawarkan kepada perusahaan yang membutuhkan kendaraan dinas untuk jangka waktu minimal 1 tahun. Dengan menyewa mobil tahunan tentu saja pihak perusahaan tidak perlu membayar biaya sewa mobil setiap bulan. Karena pembayarannya dilakukan hanya setiap tahun sekali.

Selain itu pihak penyewa mobil juga akan menghemat karena harga rental mobil tahunan juga lebih murah dari pada rental mobil bulanan. Untuk informasi lebih detail mengenai Layanan rental mobil kami, silahkan hubungi kami baik via WA maupun telepon ke 0271-7471340 atau 08812941957

 

Keunggulan Rental Mobil Solo

Kenapa harus Sewa Mobil Solo? Dikarena kami memberikan yang terbaik !! Buktikan kalo memang hanya Rental Mobil Solo yang terbaik di jasa sewa mobil solo.

  • Fasilitas Rental Mobil Solo, armada sewa mobil solo cukup baik, biaya sewa mobil solo, harga sewa mobil di solo sangat terjangkau.
  • Kondisi Mobil Rental Solo engine atau mesin kondisi bagus dan layak jalan. Mesin terawat dan aman.
  • Ruangan Selalu Dingin (AC) Rental Mobil Solo sangat memperhatikan kenyamanan untuk pelanggan.

Syarat dan Ketentuan Rental Mobil Solo

Syarat dan Ketentuan Rental Mobil Lepas Kunci di Rental Mobil Solo RMS pada dasarnya sama saja dengan penyedia rental mobil pada umumnya. Sebelum menyewa mobil, pastikan anda sudah membaca Syarat dan Ketentuan Penyewaan Mobil Lepas Kunci yaitu sebagai berikut:

  • Foto copy KTP suami atau istri. Bagi yang belum berkeluarga, Anda dapat menggunakan foto copy KTP pribadi. Hal ini bertujuan untuk mengetahui identitas dari penyewa tersebut benar atau tidak.
  • Foto copy Kartu Keluarga (KK). Dokumen ini bertujuan untuk mengetahui apakah benar penyewa tersebut terdaftar dan bertempat tinggal di lokasi tersebut.
  • Foto copy SIM pengemudi. Dokumen ini sebagai penjamin bahwa yang mengendarai mobil sewaan tersebut adalah orang yang memang benar bisa dan menguasai dalam mengendarai mobil. Hal ini juga untuk menghindari kecelakaan akibat pengemudi yang kurang menguasai dalam mengendarai mobil.
  • Foto copy PBB atau Foto copy surat tanda bukti kepemilikan rumah (tempat tinggal) dan bersedia untuk disurvey.
    Bersedia kami foto beserta kendaraan yang akan disewa.

Jika beberapa dokumen di atas kurang lengkap. Mohon informasikan kepada kami agar dapat menjadi bahan pertimbangan kami untuk dapat menyetujui sewa mobil lepas kunci.

Dengan melalukan transaksi, kami anggap anda telah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan rental mobil lepas kunci sebagaimana tertulis di atas. Dapatkan layanan rental mobil terbaik hanya di Rental Mobil Solo RMS.

Dafar Harga Sewa Mobil Solo RMS

Berikut ini kami sajikan daftar harga sewa mobil solo Risa Tran’s dari kelas menengah hingga high class yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan.
Sewa Mobil Hiace

AC double blower, TV, DVD, Free Wifi
15 penumpang
Silinder 2.500 cc
Pemakaian 12 jam
Plus Driver
Over time 10 %

Harga sewa Rp. 1.000.000,-

 

Sewa Mobil Elf Long Chasis Solo

AC double blower, TV, DVD
17 penumpang
Silinder 2.500 cc
Pemakaian 12 jam
Plus Driver
Over time 10 %

Harga sewa Rp. 900.000,-

 

Sewa Mobil Innova RMS

AC double blower, TV, DVD
7 penumpang
Silinder 2.500 cc
Pemakaian 12 jam
Plus Driver
Over time 10 %

Harga sewa Rp. 650.000,-

 

Sewa Mobil Avanza Solo

AC double blower, TV, DVD
7 penumpang
Silinder 1.300 cc
Pemakaian 12 jam
Plus Driver
Over time 10 %

Harga sewa Rp. 450.000,-

 

Sewa Mobil Alphard Solo

AC double blower, TV, DVD, Karaoke
8 penumpang
Silinder 2.500 cc
Pemakaian 12 jam
Plus Driver
Over time 10 %

Harga sewa Rp. 3.500.000,-

 

Keterangan :

Harga dapat berubah sewaktu-waktu
Harga TIDAK termasuk bbm, tol, parkir, tiket obyek wisata
Harga sewa mobil 12 jam tidak berlaku untuk Weekend (Sabtu & Minggu), hari libur nasional dan hari raya
Untuk tanda jadi (DP) minimal 30% dari Total Harga Sewa

 

 

Rental Mobil Paket Wisata Solo, Paket Wisata Solo Rental Mobil Solo RMS memberikan layanan paket tour Solo harga murah terbaik & terpercaya. Paket Wisata Solo percayakan kepada kami selaku biro perjalanan dan travel di Solo. Apabila Anda mau berlibur seru bersama kami? Rental Mobil Solo RMS sediakan beberapa pilihan paket wisata solo dengan tujuan tempat wisata populer di daerah Solo / kota Surakarta propinsi Jawa Tengah dan sekitarnya seperti Karanganyar, Sukoharjo, Boyolali, Klaten, Wonogiri, Magetan, Malang, Pacitan, Yogyakarta, Semarang, Magelang, dan lain sebagainya.

Rental Mobil Paket Wisata Solo

Anda ingin mengunjungi tempat wisata Solo – tempat di Solo yang tidak terdapat dalam paket kami? Mudah saja, kami akan membantu anda menyusun agenda yang tepat. Sehingga berlibur anda lebih efisien dan efektif.

Pasti anda tahu, solo atau surakarta memiliki beragam tempat menarik untuk dikunjungi. Sebuah kota tempat Presiden RI Jokowi mulai terkenal ini dikenal memiliki masyarakat yang ramah, makanan yang cenderung manis, dan pusat kulakan batik. Sebut saja klewer, yang kini menjadi ikon kota solo. Tak lengkap berwisata ke Solo tanpa singgah di Klewer.

Paket Wisata di Solo dengan pilihan armada dan harga yang bervariasi bersama Rental Mobil Solo RMS untuk tujuan kota Solo, Jogja, Semarang, Gunungkidul, Tawangmangu hingga Sarangan. Pilihan paket wisata Solo mudah dan murah di Sini tempatnya.

 

Rekomendasi Tour / Paket Wisata di Solo

Sebagai sebuah destinasi pariwisata internasional, tentu sangat mudah untuk anda menemukan layanan Paket Tour Solo ataupun Sewa Mobil di Solo.

Akan tetapi, jika anda mencari yang terbaik dari segi layanan dan harga, tentu Rental Mobil Solo RMS adalah jawaban untuk anda.

Ada tiga alasan utama kenapa kami adalah pilihan yang tempat untuk Wisata di Solo anda.

Penyedia Rental Mobil Paket Wisata Solo Berpengalaman: Kami telah berpengalaman sejak tahun 2021 dalam melayani wisatawan domestik, pengalaman kami itulah yang membuat kami mampu merancang paket wisata yang sesuai dengan keinginan banyak wisatawan domestik.

Berkat pengalaman itu juga kami paham betul bagaimana cara melayani wisatawan dalam negeri, dengan pendekatan pelayanan yang kekeluargaan.

Kompeten dan Profesional: Layanan tour ataupun rental mobil di Solo kami didukung oleh staff yang kompeten dalam bidang pariwisata, yang menjadikan kami mampu memberikan layanan professional yang prima.

Harga Rental Mobil Paket Wisata SoloTerbaik: Mungkin harga kami tidak yang termurah, akan tetapi kombinasi penglaman, kompetensi serta profesionalitas kami tentunya menjadikan harga yang anda dapatkan adalah yang terbaik.

 

FAQ Rental Mobil Paket Wisata / Paket Tour Solo

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang cukup sering ditanyakan oleh wisatawan. Jika anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami via WhatsApp di nomor +628812941957

 

Apakah layanan tour ini telah menerapkan protokol kesehatan?

Semua unit kendaraan yang kami gunakan untuk aktivitas tour selalu dibersihkan dan di disenfektan setiap harinya, begitu juga dengan staff driver yang menemani perjalanan anda telah kami berikan panduan protokol kesehatan standar.

 

Berapakah jumlah pemesanan minimal untuk paket tour ini?

Minimal pemesanan adalah 2 orang peserta, harga yang kami tampilkan hingga 5 orang peserta, apabila jumlah peserta perjalanan anda melebihi 5 orang, hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik.

 

Apakah makanan dalam paket tour halal?

Semua makanan dalam paket tour merupakan pilihan restoran halal, untuk tamu non Muslim bisa request saat pemesanan untuk makanan yang non halal.

 

Bisakah saya memesan tour tanpa hotel?

tentu saja bisa, kami menyediakan pilihan harga paket tour tanpa hotel maupun termasuk hotel.

Bagaimana jika saya sudah memiliki jadwal perjalanan sendiri?
Kami sangat fleksibel, anda bisa menghubungi kami untuk pembuatan tour custom sesuka anda!

 

Baca juga : Rental Mobil Innova Reborn Solo

Di solo juga terdapat beragam restoran, baik citarasa nusantara, chinese, eropa, maupun Jawa. Jika anda berkenan, kami akan senang hati mengantar ke restoran sesuai dengan selera anda.

Solo sangat dekat dengan Jogja, baik dari segi geografi maupun budaya. Menikmati solo sekaligus Jogja adalah sebuat paket lengkap. Untuk Anda yang ingin berwisata ke Jogja, kami siap melayani Anda.

Persyaratan Layanan Rental Mobil Solo

Berpengalaman bertahun-tahun melayani Sewa mobil di solo tentunya membuat kami faham betul layanan apa saja yang sering di butuhkan oleh para pelanggan, kami menawarkan atau menghadirkan layanan memudahkan berikut layanan sewa mobil solo yang di tawarkan :

Sewa Mobil Solo + Sopir

Dalam menyewa mobil Kenyamanan dan keamanan adalah yang di cari setiap orang, dengan menggunakan layanan sewa mobil solo plus driver akan memberi kenyamnaan serta keamanan tersendiri karena di dukung dengan sopir yang sangat berpengalaman,

Bagi anda yang baru pertama kali ke kabupaten solo entah itu untuk urusan kerja, kunjungan keluarga atau wisata dan kebetulan belum faham betul jalan sebaiknya menggunakan layanan sewa mobil solo berikut sopirnya saja.

Selain itu juga bisa menghemat waktu dan fikiran sambil mencoba menghapal jalan anda bisa beristirahat sambil menikmati keindahan kota wonosobo yang asri dan nyaman.

Sewa Mobil Solo Lepas Kunci/Tanpa Sopir

orang sering menyebut dengan sewa mobil Solo tanpa sopir layanan ini kami rekomendasikan bagi anda yang sudah memenuhi syarat dan ketentuan dalam mengemudi sendiri, untuk mendapat layanan sewa mobil solo lepas kunci tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus anda penuhi.

Layanan ini hadir untuk memenuhi permintaan akan ketersediaan layanan sewa mobil area solo lepas kunci yang semakin hari semakin meningkat peminatnya, apa saja syarat dan ketentuannya ?

 

Syarat & Ketentuan Rental Mobil Lepas Kunci/Tanpa Sopir

Bagi yang Berdomisili di solo

  • Foto KTP + SIM + Kartu Keluarga
  • Alamat harus sesuai KTP
  • Share lokasi saat ini via WA
  • Membayar/transfer DP A/N sesuai dengan KTP
  • Pelunasan di depan saat proses serah terima sewa kendaraan
  • Bersedia di survey
  • Menitipkan sepeda motor & STNK asli
  • Bersedia di Survey

Tidak Berdomisili di solo

  • Foto KTP asli
  • Foto bukti booking tiket kereta api atau pesawat pulang pergi
  • Foto bukti boking hotel
  • Jika anda bertugas informasikan surat tugas pada kami
  • Membayar/transfer DP A/N sesuai KTP
  • Pelunasan didepan saat proses serah terima sewa kendaraan.

 

Jika anda masih bingung atau ada syarat dan ketentuan ada yang kurang silahkan menghubungi team marketing agar bisa di bantu. Pelajari artikel di bawah ini:

Layanan jasa rental Mobil yang kami tawarkan!..

Fasilitas Rental Mobil Solo Armada Mobil Lengkap & Aman di Dukung Driver Berpengalaman

  • Biaya Rental Mobil Solo
    Kami memberikan biaya sewa mobil di solo sangat kompetitif lebih murah dari penyedia jasa rental mobil yang lain.
  • Unit Mobil Rental Solo
    Aneka pilihan unit di rental mobil Solo meliputi: Innova reborn, avansa, xenia, alphard, elf, bus pariwisata, hiace, dll
  • Armada Rental Solo
    Kondisi armada mobil “Rental Mobil Solo” senantiasa terawat, bersih, selalu fit, aman dan nyaman digunakan.
  • Paket Rental Mobil Solo
    Dapatkan layanan paket rntal mobil solo dengan biaya rental mobil bulanan atau rental mobil harian sesuai kebutuhan.
  • Solution Rent Car Solo
    Solution rent car solo ” Rental Mobil Solo” solusi tansportasi Anda dalam perjalanan Anda di kota Solo.
  • Pusat Rental Mobil Solo
    Rental Mobil Solo merupakan pusat rental mobil disolo terlengkap. dengan pelayanan ramah dan bersahabat.

Info Rental Solo

Sewa Mobil SoloRental Mobil SoloSewa Mobil Murah SoloRental Mobil Murah SoloSewa Mobil SurakartaPersewaan Mobil SoloSewa Mobil Kota SoloRental Mobil Kota SoloRent Car SoloCentral Sewa Mobil SoloPusat Rental Mobil SoloSewa Mobil Solo MurahRental Mobil Solo MurahSewa Mobil Murah di Solo

Rental Mobil Hiace Solo

Rental Mobil Hiace Solo

Rental Mobil Toyota Hiace Solo

04.Rental Mobil Hiace Solo

 

 

Sewa mobil lepas kunci menjadi salah satu cara rental mobil yang lebih disukai. Karena cara ini sangat berbeda dengan sewa mobil yang disertai supir. Sewa mobil lepas kunci tidak disertai supir.

Sehingga para konsumen bisa merasa lebih leluasa dalam berkendara. Sebab, banyak juga mereka yang sewa mobil tanpa lepas kunci sedikit risih dengan adanya supir. Tapi, tidak sembarang orang bisa menyewa dengan cara ini.

Karena pihak penyewa mobil akan melakukan tindakan preventif demi mencegah hal tidak diinginkan. Marak sekali kasus kriminal dari sewa mobil lepas kunci ini. Misalnya mobil tidak kembali, mobil digadai, atau bahkan mobil dipreteli.

Aksi inilah yang kerap terjadi saat seseorang melakukan sewa mobil dengan cara lepas kunci. Bagi yang hendak melakukan sewa mobil, ada baiknya pahami dulu aturan mengenai lepas kunci ini.

 

Agar pihak penyedia mobil dan konsumen merasa sama-sama aman dan nyaman saat menggunakan mobil sewaan. Lantas, bagaimana caranya untuk bisa sewa mobil dengan cara lepas kunci ini?

 

Cara Rental Mobil Lepas Kunci

Sebelum memastikan untuk menyewa mobil, ada baiknya langkah pertama diawali dengan melakukan survey. Pihak penyewa mobil disarankan untuk mencari lebih dalam mengenai aturan, syarat dan biaya sewa mobil lepas kunci ini.

Karena aturan, syarat dan biaya setiap penyedia mobil sewaan ini pasti berbeda-beda. Biasanya antar perusahaan memiliki sedikit aturan dan harga yang berbeda.

Untuk itu, penting untuk melakukan survey agar bisa mendapatkan harga sewa mobil yang lebih murah. Siapa sih yang tidak mau dapat barang sewaan dengan harga lebih murah. Pasti semua ingin yang termurah.

Cara kedua yang wajib dilakukan adalah memeriksa kondisi mobil di lokasi rental. Bagi calon penyewa mobil, ada baiknya saat melakukan survey kamu juga melihat kondisi mobil yang ditawarkan.

Perhatikan bagaimana kondisi mobil tersebut mulai dari eksterior, interior sampai mesin. Dengan melihat tampilan mobil kita setidaknya sedikit tahu bagaimana cara orang tersebut menjaga mobil.

Hal ketiga yang diperhatikan adalah cari tahu fasilitas apa yang ditawarkan. Yang namanya mobil sewaan, biasanya kita tidak tahu sejarah pemakaian dari mobil tersebut.

Bisa saja saat kamu pakai ternyata mengalami kerusakan. Sebaiknya ditanyakan fasilitas yang ditawarkan. Apakah mendapat mobil pengganti, pengurangan harga saat terjadi mogok, atau layanan darurat.

Karena kita tidak akan tahu kapan mobil mengalami kerusakan. Apalagi mobil sewaan dipakai berbagai macam orang dengan karakter berkendara yang berbeda-beda. Bisa saja saat apes kamu terkena mogok dari mobil yang disewa ini.

Hal keempat yang bisa dilakukan adalah menanyakan apakah mobil yang disewakan punya asuransi. Banyak penyedia mobil sewaan tidak mendaftarkan mobilnya kepada asuransi. Yang namanya musibah bisa terjadi kapan saja.
sewa mobil lepas kunci

Setidaknya saat kamu membawa mobil dan mengalami musibah, akan lebih tenang karena mobil tersebut punya asuransi. Sebaiknya ditanyakan dari awal.

Syarat Rental Mobil Lepas Kunci

Ada beberapa hal yang diminta pihak penyedia mobil sewaan. Biasanya banyak dokumen penting yang diperlukan demi keamanan dan kenyamanan bersama.
Berikut syarat yang harus disiapkan:

  • Nomor pokok wajib pajak (NPWP)
  • Kartu tanda penduduk (KTP)
  • Surat izin mengemudi (SIM)
  • Kartu keluarga (KK)
  • Kartu tanda pengenal tempat bekerja
  • Fotokopi pajak bumi dan bangunan (PBB)
  • Rekening listrik dan telepon

Selain syarat di atas, beberapa penyedia mobil sewaan ada juga yang meminta jaminan. Jaminan tersebut berupa BPKB kendaraan sepeda motor atas nama pribadi.

Setelah semua syarat dilengkapi, pihak penyedia nantinya akan melakukan survey. Survey ini akan berlangsung selama 2-3 hari sebelum tanggal peminjaman mobil yang ditentukan.

Pada saat sudah disurvey, tidak sedikit juga yang mengalami kegagalan. Karena tim survey menilai si calon penyewa mobil dianggap memberikan identitas berbeda atau keterangan berbeda.

Maka sebaiknya katakana secara detail dan jujur agar tim survey bisa memberikan kepercayaannya kepada kamu. Ini dilakukan demi kebaikan bersama antara penyedia mobil dan konsumen penyewa mobil.

Ada beberapa kelebihan dari cara lepas kunci. Yang pertama adalah merasa lebih bebas. Biasanya banyak orang merasa kurang bebas saat ditemani supir.

Karena ada orang baru di dalam mobil, maka pembicaraan dirasa menjadi canggung. Terutama saat membahas masalah yang cukup sensitif seperti hal pribadi rumah tangga atau pekerjaan.

Hal kedua adalah biaya lebih murah. Karena pihak penyewa tidak harus membayar jasa supir, sehingga uang bisa dialokasikan kepada biaya bahan bakar. Ini yang menjadi keuntungan utama.

Hal terakhir yang biasanya diakui adalah lebih merasa nyaman. Penyewa mobil akan merasa lebih nyaman saat mengendarai sebuah mobil tanpa supir.

[caption id="attachment_4880" align="aligncenter" width="500"]Rental Mobil Avanza Solo Rental Mobil Avanza Solo[/caption]

Kekurangan Sewa Mobil Lepas Kunci

Kekurangan dari sewa mobil jenis ini adalah syarat yang harus disiapkan jauh lebih banyak. Pihak penyedia akan benar-benar meminta segala macam dokumen pendukung.

Tujuannya agar mengetahui secara detail baik lokasi rumah, pekerjaan, hingga jaminan mobil yang disewa. Karena banyak kasus kriminal mobil dibawa kabur oleh penyewa.

Faktor terakhir yang jadi kekurangan adalah resiko yang besar. Biasanya segala kerusakan akan menjadi tanggungan si penyewa mobil jika terjadi apa-apa. Misalnya mobil terjadi kecelakaan, kehilangan atau kerusakan akibat penyewa itu sendiri.

Memeriksa kendaraan sebelum disewa maupun setelah disewa Foto/Istimewa

Sehingga pihak penyewa nantinya wajib mengganti segala kerusakan yang disebabkan oleh penyewa. Hal ini biasanya sudah dijelaskan dalam aturan perusahaan penyedia mobil.

Nah, itu tadi merupakan hal yang wajib diketahui saat ingin sewa mobil dengan cara ini. Banyak orang belum paham tentang syarat dan aturannya. Semoga bermanfaat.

[caption id="attachment_5425" align="aligncenter" width="1920"]rental-mobil-solo rental-mobil-solo[/caption]

 

Bisnis Rental Mobil

Dalam dunia bisnis rental mobil, mungkin kita pernah mendengar istilah rental mobil lepas kunci. Sebenarnya apa maksud dari istilah tersebut. Tentu dengan memahami maksud yang tepat, kita bisa mendapatkan beberapa keuntungan untuk diri kita. Akan kami jabarkan hal tersebut dalam artikel ini. Mohon bersabar untuk membaca detail kata demi kata yang ada.

Sebelum kita membahas arti istilah rental mobil lepas kunci, ada baiknya pembaca yang budiman juga membaca jenis layanan rental mobil yang biasa ada dulu. Kami sampaikan terlebih dahulu pentingnya memahami sebuah istilah. Istilah menurut kami penting untuk dipahami, (berlaku umum tidak hanya istilah dalam dunia rental mobil) agar kita bisa memberikan respon dan penilaian yang tepat. Karena sebagai orang yang beragama, kita yakin bahwa setiap tindakan kita akan dimintai pertanggung jawaban oleh Nya kelak.

Salah menilai sebuah istilah, bisa jadi mengakibatkan kita terjerumus dalam kesalahan ringan hingga fatal. Misalnya untuk istilah demokrasi, banyak orang menggunakan istilah ini untuk hal-hal seperti sikap orang tua yang memberikan opsi memilih perbuatan pada anak adalah sikap yang demokratis. Dalam pemerintahan demokrasi umumnya dipahami sebagai kebebasan memilih pemimpin dan musyawarah. Dalam kasus tersebut, distorsi penggunaan istilah membuat rancu pemikiran masyarakat, dan malah memalingkan istilah tersebut dari inti demokrasi yaitu kewenangan membuat hukum ditangan kepala manusia.

Semoga penjelasan kerancuan pemahaman istilah demokrasi diatas bisa membuat kita berupaya memahami istilah rental mobil lepas kunci agar tepat mengambil sikap. Nah, balik kembali ke dunia rental mobil. Arti istilah rental mobil lepas kunci bukan berarti mobil diberikan tanpa kunci. Jika seperti itu, maka bagaimana mungkin orang yang meminjam mobil bisa memakai mobilnya untuk keperluan pribadinya?

Yang tepat dari pengertian istilah rental mobil lepas kunci adalah, mobil rental disewakan ke penyewa tanpa sopir atau driver dari jasa rental. Jadi dengan sistem ini, pihak penyewalah yang menyediakan driver sendiri. Bisa penyewa sendiri, atau orang lain yang ditunjuk penyewa. Keuntungan setelah mengetahui arti istilah sewa mobil tanpa sopir adalah kita bisa menilai, tarif yang diberikan oleh jasa rental mobil itu mahal atau tidak.

Saat kita menyewa mobil dengan sistem lepas kunci, dengan begitu pihak penyewa memiliki keleluasaan yang lebih flexible dalam menggunakan mobil. Namun disisi lain jika itu dilakukan di daerah dimana driver selain dari perusahaan rental mobil itu tidak memahami jalur, hal ini malah akan menimbulkan masalah dan kesulitan lain, yaitu soal jalur perjalanan yang hendak ditempuh. Untuk kasus tersebut, lebih baik memakai jasa rental mobil yang sudah include sopir, bisa dengan yang sudah ada biaya BBM nya atau yang belum. Semoga arti istilah rental mobil lepas kunci ini bermanfaat. Sumber: cvtugu.com

 

Jenis-jenis Kendaraan Yang di Pakai Rental Mobil

Sebagian besar kantor penyewaan mobil menawarkan berbagai ukuran kendaraan yang sesuai dengan berbagai anggaran dan persyaratan ruang dan beberapa juga menawarkan kendaraan khusus yang sesuai dengan lokasinya seperti convertible, model prestise, kendaraan hybrid / listrik, atau SUV dan van penumpang. Di bandara besar atau di kota-kota besar, beberapa agen penyewaan mobil mandiri menawarkan kendaraan mewah untuk disewakan. Beberapa perusahaan khusus menawarkan kendaraan yang lebih tua dengan harga lebih murah.

Untuk memungkinkan klasifikasi yang seragam dan perbandingan yang mudah dari harga sewa mobil, Asosiasi Sistem dan Standar Industri Penyewaan Mobil (ACRISS) telah mengembangkan sistem pengkodean Kode Klasifikasi Mobil ACRISS. Ini menjelaskan ukuran, jumlah pintu, jenis transmisi (manual / otomatis), dan apakah mobil ber-AC, dikodekan menjadi empat huruf. Huruf pertama dalam Kode Acriss mewakili klasifikasi umum kendaraan (mis. Mini, Economy, Compact, dll.). Huruf kedua menentukan varian kendaraan yang ditawarkan (mis. 4 Door, Estate, Convertible, SUV, dll.). Huruf ketiga umumnya digunakan untuk menentukan jenis transmisi, meskipun juga dapat digunakan untuk menggambarkan berapa banyak roda yang menggerakkan kendaraan, dan huruf keempat menggambarkan jenis bahan bakar dan apakah kendaraan memiliki AC atau tidak.

Klasifikasi tambahan berdasarkan nomor tempat duduk dan volume bagasi juga ditetapkan oleh asosiasi Belgian Rent a Car untuk menyediakan sistem terpadu untuk menilai jenis mobil dalam sistem reservasi online dan sistem distribusi global maskapai.

 

Persyaratan Rental Mobil

Penyewaan mobil tunduk pada banyak kondisi yang bervariasi dari satu negara ke negara lain atau dari satu perusahaan ke perusahaan lain. Secara umum kendaraan harus dikembalikan dalam kondisi yang sama seperti saat awal sewa, dan sering kali tidak boleh melebihi batasan jarak tempuh atau waktu yang ditentukan, jika tidak, biaya tambahan mungkin dikenakan.

Untuk alasan asuransi, beberapa perusahaan menetapkan usia sewa minimum dan/atau maksimum. Di beberapa kasus, usia minimum untuk rental bisa sampai 25 tahun, bahkan di negara-negara di mana usia legal minimum untuk memegang SIM bisa lebih rendah, contoh: 14,15, 16 atau 17 di Amerika Serikat. Tidak umum bagi seseorang menjadi biaya tambahan pengemudi muda bagi pengemudi berusia dibawah 25 tahun.

Pada semua kasus, SIM masih berlaku diperlukan untuk menyewa kendaraan, dan beberapa negara memerlukan International Driving Permit (IDP).

Mayoritas perusahan memerlukan penggunaan kartu kredit akan dikenakan biaya tambahan bilamana cacat ditemukan pada mobil saat pengembalian atau selesai sewa, yang disebabkan oleh pengendara atau karena kelalaian. Sebagai pengganti kartu kredit, beberapa perusahaan rental memerlukan setoran tunai besar. Beberapa perusahaan mengizinkan kartu debit untuk deposit, biasanya dengan bukti tiket perjalanan pulang pergi, mis: tiket pesawat, bus, atau kereta api.

 

Asuransi/keringanan di Rental Mobil

Meskipun sering tidak secara eksplisit dinyatakan, perusahaan penyewaan mobil AS diharuskan oleh hukum negara bagian masing-masing untuk memberikan pertanggungan kewajiban minimum, kecuali di California dan Arizona, di mana pengemudi bertanggung jawab penuh. Ini mencakup biaya kepada pihak ketiga jika terjadi kecelakaan. [7] Di sebagian besar negara bagian, mengemudi mobil tanpa perlindungan pertanggungan adalah ilegal. Perusahaan penyewaan mobil memelihara asuransi pertanggung jawaban atas kendaraan mereka; namun, beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, seandainya Anda tidak menyediakan asuransi sendiri. Sebagai contoh, di Maryland, tingkat pertanggungan pertanggungan minimal adalah $ 20.000 untuk cedera tubuh dan $ 15.000 untuk kerusakan properti.

 

Biasanya, ketika menyewa mobil, ditawarkan berbagai bentuk asuransi tambahan dan / atau ganti rugi kerusakan sebagai tambahan opsional dengan biaya tambahan. Ada beberapa jenis cakupan:

  • Damage_waiver Loss Damage Waiver (LDW) - mencakup biaya kerusakan pada kendaraan sewaan, hingga nilai penuh kendaraan, jika terjadi kecelakaan. Biasanya LDW mencakup 100% biaya tanpa biaya tambahan yang dapat dikurangkan. Perhatikan bahwa cakupan LDW / CDW bukan asuransi dan tidak menawarkan produk cakupan yang sama dengan polis asuransi kerusakan.
  • Damage_waiver Collision Damage Waiver] (CDW) - Umumnya mencakup biaya kerusakan akibat kecelakaan yang bergerak. Seperti namanya, kerusakan berbasis non-tabrakan sering tidak ditanggung. Dalam banyak kasus, jika terjadi kecelakaan, biaya atau pengurangan berlaku.
  • Asuransi Tunjangan Tambahan (SLI) - produk yang sering dijual di AS yang memberikan perlindungan jika terjadi kecelakaan yang menyebabkan cedera tubuh atau kerusakan properti kepada orang lain selain penyewa dan penumpang.
  • Personal Accident Insurance (PAI) - mencakup biaya medis dan kematian karena kecelakaan untuk penyewa dan penumpang jika terjadi kecelakaan selama sewa.
  • Personal Effects Coverage (PEC) - mengasuransikan risiko kehilangan atau kerusakan barang-barang pribadi penyewa (dan kadang-kadang anggota keluarga penyewa saat bepergian dengan penyewa) selama periode sewa.
  • Kelebihan Asuransi - Pengabaian kerusakan akibat tabrakan, Pencurian dan Pertanggungan Pihak Ketiga sering kali termasuk dalam harga sewa mobil di Eropa, Afrika, dan Australasia. Hampir selalu ada kelebihan pada ini (juga disebut sebagai Super CDW, Non-Waiver, atau Deductible), yang melibatkan sejumlah uang yang harus dibayar pelanggan jika terjadi kerusakan, untuk mencegah pengemudi dari membuat klaim kecil. Kelebihan yang lebih tinggi biasanya menghasilkan biaya asuransi dimuka yang lebih rendah bagi pelanggan, tetapi jika kerusakan terjadi lebih murah daripada kelebihan untuk diperbaiki, maka ada sedikit insentif bagi pelanggan untuk mengklaim, menguntungkan perusahaan asuransi. Kelebihan asuransi (juga dikenal sebagai pengurangan kelebihan, atau kewajiban pengabaian kerusakan ) adalah asuransi sekunder yang mencakup biaya kelebihan itu jika terjadi klaim. Perusahaan persewaan mobil di Eropa, Amerika Selatan, dan Australasia umumnya akan menawarkan pertanggungan ini sebagai asuransi sekunder pilihan, meskipun perusahaan asuransi pihak ketiga juga menjual kelebihan cakupan untuk mobil sewaan, yang mungkin menawarkan perlindungan lebih besar daripada pertanggungan standar.
  • Di AS, penjualan produk asuransi supplemental/keringanan bisa diregulasi oleh masing-masing departemen asuransi negara bagian, dan lisensi khusus terbatas bisa diperlukan oleh perusahaan rental untuk menjualnya. Cakupan spesifik yang ditawarkan dapat berbeda secara substansial, tergantung pada negara bagian atau negara tempat mobil tersebut disewa.

 

Layanan Rental Mobil

Rental Mobil SoloRMS adalah jasa yang bergerak di persewaan mobil di Solo yang lebih dikenal RMS Rental Mobil Solo yang menyediakan sewa mobil Solo berbagai macam jenis unit mobil dari kelas Medium hingga High Class seperti ; Hiace, ELF, Innova, Avanza, Mobilio, Evalia, Altis, Camry, Pajero, Fortuner, Vellfire hingga Alphard dengan harga yang murah dan lengkap. Kami melayani rental mobil diberbagai macam keperluan, baik untuk keperluan pribadi, kedinasan, bisnis, event, pernikahan, drop out/penjemputan sampai dengan wisata.

RMS  Rental Mobil di Solo yang disertai dengan driver berpengalaman pandai membaca GPS bukan diragukan lagi kemanapun tujuan penumpang sekalipun di luar kota solo dijamin tidak akan tersesat di jalan. Dukungan driver yang berpengalaman, rapi dan sopan membuat penumpang merasa nyaman. Bagi kami kenyamanan merupakan mutlak diberikan kepada semua pelanggan yang menggunakan jasa rental mobil, baik nyaman dalam mengendarai maupun nyaman unit mobil yang pergunakannya.

 

Arti Istilah pada Jasa Sewa Rental Mobil

Pada sebuah jasa sewa mobil pasti memiliki sebuah istilah yang tentu terdengar asing saat kita mendengarnya kecuali memang orang tersebut sudah lama menggeluti dunia itu maka tidak akan terjadi kebingungan. Hal ini memang harus bisa di pahami ataupun di ketahui karena ini akan memudahkan kita dalam memilih paket yang tepat tanpa terjadi kesalahan, karena jika kita tidak mengetahuinya maka kita akan bingung dan berakibat memilih jenis layanan yang tidak tepat dengan yang kita inginkan. Oleh karena itu ketahuilah istilah tersebut untuk memudahkan anda nantinya. Adapun beberapa istilah yang harus anda ketahui antara lain :

 

LEPAS KUNCI

Dalam sebuah sewa mobil pasti ada istilah lepas kunci. Dalam pengertiannya sendiri lepas kunci berarti menyewanya tanpa sopir atau driver dari jasa yang menyewakan mobil. Hal ini mungkin anda maksudkan agar lebih mudah dan leluasa saat akan bepergian ke tempat tempat yang ingin di kunjungi tanpa adanya orang asing bersama dengan keluarga atau siapapun. Namun hal ini juga dapat menimbulkan sebuah masalah jika orang yang anda suruh untuk mengemudinya tidak tahu arah untuk menuju jalan tempat yang di inginkan. Maka hal tersebut tentu akan mengganggu perjalanan anda. Usahakan lebih baik gunakan sopir yang ada di jasa penyewa karena itu akan lebih memudahkan anda untuk mencapai tempat tersebut karena biasanya seorang sopir dari jasa sewa memiliki pengalaman yang lebih banyak dalam mengantarkan orang yang menyewa.

 

DROP OFF

Dalam istilah sewa mobil lainnya ada nama yang di sebut dengan drop off. Adapun makna dari drop off itu sendiri adalah jasa sewa mobil yang dapat mengantarkan anda dari satu kota ke kota lain. Biasanya hal ini sudah termasuk dengan jasa sopir, tol dan juga BBM. Maka usahakan diskusikan atau tanyakan detailnya tentang hal tersebut pada jasa penyewa. Pada perjalanan ini juga jika kita menggunakan sopir yang sudah berpengalaman untuk perjalanan jauh maka anda kemungkinan tersesat akan kecil. Beda jika tidak menggunakan sopir atau menggunakannya tapi tidak untuk perjalanan jauh maka kemungkinan anda kan tersesat lebih banyak karena kurang pengalaman yang di dapat.

Layanan drop off dalam dunia rental mobil? Arti dari layanan drop off itu sendiri adalah layanan pengantaran ke kota lain. Jadi semisal kami dari Rental Mobil Solo RMS memiliki layanan Drop Off, maka kami bisa mengantar peminjam mobil kami dari Jogja ke kota yang dituju sesuai keinginan pengguna. Beberapa kota yang sering dijadikan tujuan untuk jenis rental mobil ini adalah Semarang, Bandung, Jakarta, Surabaya dan kota besar lainnya.

Layanan drop off dalam dunia rental mobil? Arti dari layanan drop off itu sendiri adalah layanan pengantaran ke kota lain. Jadi semisal kami dari Rental Mobil Solo RMS memiliki layanan Drop Off, maka kami bisa mengantar peminjam mobil kami dari Jogja ke kota yang dituju sesuai keinginan pengguna. Beberapa kota yang sering dijadikan tujuan untuk jenis rental mobil ini adalah Semarang, Bandung, Jakarta, Surabaya dan kota besar lainnya.

Keuntungan dan kerugian drop off

Keuntungan dari jenis rental mobil drop off adalah kita mendapatkan sopir yang sudah biasa perjalanan jauh. Sehingga akan terasa lebih aman. Disamping itu, sopir dari rental mobil lebih mengenal jalan daripada kita. Kemungkinan untuk tersesat jadi lebih kecil. Sedangkan kerugian jika menggunakan jenis sewa mobil ini adalah kita perlu mengajak sopir untuk makan dan yang lainnya. Meskipun tidak wajib, namun secara etika akan tidak enak jika tidak mengajak sopir untuk makan bareng atau membelikan makanan.

 

PICK and DROP

Dalam istilah ini pick and drop di artikan sebagai jasa antar jemput yang di gunakan hanya untuk satu kali jalan. Biasanya hal ini digunakan untuk ke bandara atau dari bandara ke hotel atau tempat lainnya. Namun, jika anda akan pergi ke beberapa tempat yang berbeda maka bisa di kenakan biaya tambahan untuk itu dan untuk pengantarannya juga hanya berada di area tersebut tidak boleh keluar kota lain. Jadi jika ingin pergi ke beberapa tempat yang berbeda maka dapat menggunakan jasa sewa yang menentukan tarif perhari untuk lebih mudah dalam penghitungannya.

 

Pick and Drop istilah ini berarti pihak persewaan bisa menjemput dan mengantar si penyewa mobil ke tujuan secara sekali jalan. Misalkan, menjemput di bandara lalu diantar ke hotel. Nah, sistem ini menerapkan cara pembayaran sekali jalan. Jadi jika si penyewa akan menambah tujuan, atau lebih dari satu tempat tujuan, maka akan dikenakan biaya lebih dari satu tujuan.

Sebenarnya sistem ini mirip dengan sistem taksi online saat ini. Maka itu sistem ini jarang sekali tersedia. Hanya persewaan tertentu yang memiliki layanan ini. Beberapa persewaan justru menyarankan kepada si penyewa untuk mengambil sistem sewa 12 jam atau 24 jam, jika memiliki tujuan yang cukup banyak.

Berikut beberapa penjelasan dari istilah jasa sewa mobil. Hal ini memang harus di perhatikan untuk memudahkan anda memilih layanan apa yang di inginkan dan berguna untuk kenyamanan anda sendiri menuju ke tempat yang di inginkan. Sekian terim kasih.

Keuntungan dan kerugian Pick and Drop

Keuntungan dari jenis jasa layanan pick and drop rental mobil adalah terkait dengan tarif yang digunakan. Tarif layanan pick and drop dikenakan untuk sekali penjemputan dan pengantaran. Maka jika akan menambah titik pengantaran, akan dikenakan biaya tambahan. Saran kami, jika akan pergi ke banyak titik, lebih efisien untuk langsung menggunakan jasa rental mobil per 12 jam atau 24 jam.Anda bisa hemat dan nyaman saat berwisata di Jogja dengan jenis rental mobil per hari tersebut. Yang menjadi kerugian adalah terkadang driver terlambat saat menjemput tamu, sehingga harus menunggu terlebih dahulu.

Apakah pembaca yang budiman sudah paham arti istilah sewa mobil lepas kunci, drop off dan pick and drop? Semoga artikel dari kami ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk menghubungi kami jika sedang ada kegiatan di Solo. Rental Mobil Solo RMS siap sedia membantu kelancaran aktivitas anda dari sisi transportasi.

 

Pertanyaan Umum Rental Mobil:

Apa yg dimaksud dengan rental?

Penyewaan adalah sebuah persetujuan di mana sebuah pembayaran dilakukan atas penggunaan suatu barang atau properti secara sementara oleh orang lain. Barang yang dapat disewa bermacam-macam, tarif dan lama sewa juga bermacam-macam. Mobil, Kendaraan, Bus, Rumah, Ruko, Truck, umumnya disewa dalam satuan tahun, mobil dalam satuan hari, mobil dan truck disewa dalam per 6 Jam. Untuk sewa mobil, biasanya perusahaan jasa penyewaa mobil menerapkan tarif per 12 jam atau per 24 jam.

 

Sewa mobil lepas kunci maksudnya apa?

Layanan rental mobil lepas kunci yang tepat dari pengertian istilah rental mobil lepas kunci adalah, mobil rental disewakan ke penyewa tanpa sopir atau driver dari perusahaan rental mobil. Jadi jika kita menggunakan sistem ini, pihak penyewalah yang menyediakan driver. Bisa jadi yang menjadi sopir mobil yang disewa adalah penyewa sendiri, atau orang lain yang ditunjuk penyewa seperti adik, paman, teman dan lainnya.

Keuntungan dan Kerugian Rental Mobil lepas kunci

Bicara soal keuntungan rental mobil lepas kunci, maka pihak penyewa memiliki keleluasaan atau bisa dibilang lebih flexible dalam menggunakan mobil. Itulah keuntungan utama dari jenis rental mobil ini. Namun jika rental mobil lepas kunci dilakukan di daerah dimana driver selain dari perusahaan rental mobil itu tidak memahami jalur, hal ini malah akan menimbulkan masalah dan kesulitan lain, yaitu soal jalur perjalanan yang hendak ditempuh. Pada bagian inilah titik dimana kerugian sewa mobil lepas untuk itu ada. Disamping itu, untuk jenis sewa mobil ini, biasanya dikenakan beban tanggunan bersama antara usaha rental mobil dan penyewa jika terjadi kerusakan pada mobil.

 

Rental Mobil Solo RMS - Sewa mobil Solo merupakan bagian dari jasa rental mobil Solo yang sekarang banyak diminati oleh sebagian orang. Mengapa mereka memilih rental mobil solo RMS ? Alasannya sederahana saja, yaitu selain menunjukkan performance atau penampilan juga karena menyewa mobil lebih praktis dan murah, apalagi pada acara acara tertentu seperti malakukan kunjungan bersama rombongan tentu saja ini merupakan alternatif pilihan yang tepat.

Siapa bilang menyewa mobil selalu menguras kantong. Ini selalu tergantung pada kebutuhan. Bila berangkat sendirian dan hanya membawa koper selama berkeliling, menyewa mobil pasti menjadi anggaran yang sangat tidak perlu. Beda cerita bila yang sedang traveling seorang pebisnis yang membutuhkan pencitraan. Katakanlah datang ke suatu kota untuk melakukan negosiasi tender, bila datang dengan kereta atau pun bus, ini tentu akan menurunkan daya jual pada customer.

Hampir di setiap kota bahwa sewa mobil selalu ada dan kita jumpai, termasuk di solo salah satu contohnya jasa sewa mobil solo RMS yang merupakan penyedia jasa persewaan mobil yang dirintis sejak tahun 2021 hingga sekarang keberadaannya masih tetap eksis.

Mengapa demikian ?

karena sewa mobil solo RMS telah terbukti dipercaya sebagai penyedia jasa sewa mobil di solo yang mengedepankan kepuasan pelanggan dan didukung dengan manajemen yang bagus sehingga setiap ada keluhan dari pelanggan secepat mungkin direspon dan diselesaikan dengan kekeluargaan.

Dalam hal tarif, sewa mobil solo RMS bisa memberikan pelayanan yang dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan bagi pelanggannya yang menggunakan jasanya. Proses pemesanannya sangat mudah, cukup menghubungi di nomor telpon yang telah disediakan, maka team customer service akan segera merespon dan menindaklanjuti.

Siapapun anda dan kemanapun tujuan anda membutuhkan sewa mobil di solo murah kami menyediakan sewa mobil berikut drivernya yang berpengalaman dan beragam pilihan jenis mobil dengan kondisi prima, terawat dan dilengkapi dengan Audio System, Full AC, TV, DVD, Karaoke dan WIFi. Unit mobil yang kami sewakan seperti ; Toyota Hiace, Innova, Avansa, Fortuner, Pajero, Alphard, Vellfire, Altis, Camry, Elf, Evalia, Mobilio.

 

Sewa Mobil Solo RMS

Rental mobil mewah Solo RMS, Sewa mobil mewah, Mobil Pengantin Solo, Wedding Car Solo, Rental Mobil Solo, Menyediakan Armada antara lain : Bentley – Mercy- Land cruiser- Range rover- Rubicon- Porsche – Chrysler Alphard- Vellfire-Fortuner- Camry- Mercedes Benz- BMW-Hummer- Jaguar-Cadillac- GT-R-Rolls Royce- Ferrari-Lamborghini-Camaro-Lexus 570

[caption id="attachment_5486" align="aligncenter" width="720"]Rental Mobil Mewah Solo Rental Mobil Mewah Solo[/caption]

Rental Mobil Mewah Solo

01.Rental Mobil Mewah Solo RMS Jenis Armada Mobil

Kami bergerak di bidang sewa mobil mewah di jakarta barat. Dengan di dukung oleh sopir berpengalaman dan armada yang nyaman, kami siap mengantarkan dengan aman dan nyaman sampai ke tempat tujuan.

Dengan harga yang kompetitif serta armada yang bervariatif kami siap menjadi mitra kerja yang profesional dan dapat diandalkan

 

02.Rental Mobil Mewah Solo dan Rental Mobil Pengantin di Solo

Dengan armada terbaru, merk terkenal jumlah mencukupi kebutuhan anda, Mobil Pengantin Mewah Solo 24 Jam: Sewa mobil pengantin, Rental mobil pengantin, Rental mobil mewah, wedding car, Rent Car, sewa MERCEDES BENZ S class, E class, C class, SLK, SL, GLS, GLE, GLC, ML , G class….sewa -rental mobil CAMRY sewa LAND CRUISER, HARRIER-sewa ALPHARD,VELLFIRE TRANSFORMER, Sewa Rental mobil B M W Seri 3,Seri 5, Seri 7,X1,X2, X5, Seri Z4 ,

 

Sewa Rental mobil AUDI , Sewa Rental mobil RUBICON, Sewa Rental mobil RANGE ROVER, Sewa Rental mobil CADILLAC, Sewa Rental Mobil ROLLS ROYCE PHANTHOM, GHOST, Sewa Rental mobil BENTLEY PLAYING SPUR, MULSANE , Sewa Rental Mobil LAMBORGHINI, GERALDO, Sewa Rental Mobil FERRARI, Sewa Rental mobil JAGUAR XJL,XF,XF.R, Sewa Rental mobil MINI COOPER, Sewa Rental mobil HUMMER LIMAUSINE, Sewa Rental mobil PORSCHE , Sewa Rental mobil VW BEATLE, Sewa Rental mobil CEVROLET CAMARO, Sewa Rental mobil LEXUS LX 570,RX 200, Sewa Rental mobil CHRYSLER dan banyak lagi mobil mewah lainya sesuai permintaan Anda

Bila anda mencari jasa sewa mobil mewah terbaik anda telah tepat mengunjungi website kami.

 

Daftar Harga Sewa Mobil Mewah Alphard Solo, Harga sewa mobil mewah perlu banget diketahui buat kamu yang sedang membutuhkannya. Karena ada banyak jenis mobil mewah, maka harga sewanya pun beragam. Berikut daftarnya yang bisa kamu simak!

Tarifnya sendiri cukup beragam, tergantung jenis mobil dan sewa berapa lama.

Berikut daftar tarif rental mobil mewah tanpa sopir di SEMBODO rent a car:

1. Toyota Land Cruiser
Dalam kota 1 hari Rp 10,5 juta.
Luar kota 1 hari Rp 11 juta.

2. Lexus LX570
Dalam kota 1 hari Rp 10,5 juta.
Luar kota 1 hari Rp 11 juta.

3. Mercedes-Benz E300
Per jam Rp 400 ribu.
Luar kota 1 hari Rp 3,4 juta.
Dalam kota 1 hari Rp 3,2 juta.

4. Mercedes-Benz E250
Per jam Rp 350 ribu.
Luar kota 1 hari Rp 3 juta.
Dalam kota 1 hari Rp 2,8 juta.

5. Mercedes-Benz C300
Luar kota 1 hari Rp 2,7 juta.
Dalam kota 1 hari Rp 2,5 juta.

6. Toyota Alphard dan Vellfire
Per jam Rp 275 ribu.
Luar kota 1 hari Rp 2,2 juta.
Dalam kota 1 hari Rp 2,1 juta.

 

Siapa sih yang tak menyukai mobil mewah? Melihatnya saja sudah bikin iri ingin memiliki atau sekadar menaikinya.

Biasanya, cara terseru untuk melihat-lihat berbagai mobil mewah adalah dengan mendatangi pameran mobil yang diadakan setiap tahun.

 

Dengan jumlah pecinta otomotif yang banyak di Indonesia, enggak heran jika acara pameran mobil selalu ramai dikunjungi.

Ada berbagai jenis mobil mewah dari berbagai merk yang dijual di pasaran.

Misalnya saja seperti Toyota Alphard, Mini Cooper, Lamborghini, Ferrari, Porsche, BMW, Mercedes Benz alias Mercy, dan masih banyak lagi lainnya.

 

Nah, ternyata, untuk menaiki serta menikmati pengalaman berkendara dengan mobil mewah, kamu tak perlu harus membelinya. Sebab, kini jasa sewa mobil mewah sudah banyak ditawarkan.

Umumnya, jasa sewa mobil mewah lebih mudah ditemukan di kota-kota besar atau di ibukota provinsi. Sistem sewa mobil mewah sebenarnya hampir sama dengan sewa mobil pada umumnya.

 

Hanya saja, ada sedikit perbedaan ketentuan, peraturan sewa, dan tentu saja soal harga sewa mobil mewah itu sendiri.

Adanya jasa sewa mobil mewah ini memudahkan konsumen yang memerlukannya.

Sebab, sewa mobil mewah bisa menjadi solusi untuk keperluan-keperluan tertentu. Di antaranya sebagai berikut:

  • Sewa mobil mewah untuk memfasilitasi tamu penting. Mulai dari artis, pejabat, dan tamu penting lainnya.
  • Sewa mobil mewah untuk keperluan syuting iklan, film, dan lain-lain.
  • Sewa mobil mewah untuk keperluan photoshoot alias pemotretan. Misalnya untuk foto pre-wedding, atau, foto iklan.
  • Sewa mobil mewah untuk dijadikan mobil pengantin di acara pernikahan.
  • Sewa mobil mewah untuk keperluan pribadi konsumen lainnya.

Baca Juga: Jasa Optimasi Website Solo Desain

Keunggulan Sewa Mobil Mewah

Mengeluarkan kocek untuk harga sewa mobil mewah dirasa worth it. Sebab, dengan hanya menyewa, konsumen bisa menikmati layanan terbaik dan keunggulan dibandingkan harus membeli.

 

Ini dia keunggulan sewa mobil mewah yang bisa didapatkan:

  • Konsumen mendapat layanan bagus dan praktis, karena sewa mobil mewah sudah termasuk sopir dan kebebasan berkendara seharian.
  • Menikmati momen berkendara dengan mobil mewah bisa menjadi hal tak terlupakan, karena tentu sangat nyaman dan berkelas.
  • Konsumen tak perlu mengeluarkan biaya perawatan mobil maupun pajak yang tinggi seperti layaknya jika memiliki mobil mewah sendiri. Karena ini adalah mobil sewaan saja.
  • Berkendara dengan mobil mewah seolah mampu menaikkan kepercayaan diri. Sehingga sangat dibutuhkan untuk menunjang kepentinganmu saat berbisnis, atau keperluan pribadi lainnya.

Fasilitas yang Ada di Jasa Sewa Mobil Mewah

Sebelum kita masuk ke pembahasan daftar harga sewa mobil mewah, kamu perlu mengetahui dulu berbagai fasilitas yang bisa didapatkan konsumen yang menyewa di berbagai vendor.

Ketersediaan mobil mewah yang disewakan setiap vendor mungkin berbeda-beda. Tapi setidaknya selalu ada produk mobil mewah yang umum dibutuhkan.

 

Misalnya Fortuner, Xpander, Pajero Sport, Alphard, Mercy, BMW, dan lain-lain.

Kemudian untuk soal harga sewa mobil mewah, kisarannya tidak jauh berbeda dari yang ditawarkan vendor atau penyedia jasa sewa di ibu kota Jakarta dengan kota-kota besar lainnya.

 

Yakni mulai dari ratusan ribu rupiah sampai belasan bahkan puluhan juta rupiah per hari.

Dengan harga itu, kamu bisa menyewa mobil mewa selama sehari (terhitung total 12 jam atau full day, tergantung dengan ketentuan dan kebijakan vendor).

 

Penyewaan mobil mewah juga selalu disertai dengan fasilitas sopir yang menemanimu saat bepergian.

Jadi, kamu tak perlu khawatir jika kamu tidak bisa mengendarai mobil atau tidak terbiasa dengan fitur berkendara yang ada pada sistem mobil mewah tersebut.

 

Adanya sopir juga akan melindungimu dari risiko membayar kerugian akibat cara berkendara yang salah.

Selain fasilitas sopir, ada vendor yang menawarkan harga sewa yang sudah termasuk dengan kebutuhan BBM, namun ada juga yang tidak meng-cover biaya isi BBM.

Biasanya, penggunaan mobil mewah yang disewakan hanya diperuntukkan bagi area berkendara di dalam kota saja.

Jika terjadi keterlambatan pengembalian mobil, kamu bisa dibebankan biaya overtime sebesar 10 persen per satu jam keterlambatan.

Daftar Harga Sewa Mobil Mewah Terbaru

Itu tadi penjelasan soal fasilitas dan ketentuan yang ada di dalam pelayanan sewa mobil mewah yang umum diberlakukan.

Kini, saatnya masuk ke pembahasan harga sewa mobil mewah dari berbagai merk terkenal.

Ini dia daftar harga sewa mobil mewah terbaru yang dihimpun dari berbagai vendor sewa mobil mewah di kota-kota besar di Indonesia:

1. Harga Sewa Mobil Mewah Fortuner VRZ

Harga sewa mobil mewah Toyota Fortuner VRZ dengan kapasitas penumpang 6 orang dipatok sekitar Rp1,5 juta untuk durasi sewa 12 jam. Sedangkan untuk full day, harga sewanya Rp1,7 juta.

Fasilitas sopir dan keperluan BBM sudah termasuk di dalam harga sewa tersebut, namun penggunaan mobil biasanya hanya untuk dalam kota saja.

2. Harga Sewa Mobil Mewah Pajero Sport

Untuk mobil mewah New Mitsubishi Pajero Sport,harganya juga sama dengan Fortuner. Yakni sekitar Rp1,5 juta untuk durasi sewa 12 jam, dan Rp1,7 juta untuk full day.

Sudah termasuk dengan sopir dan BBM.

3. Harga Sewa Mobil Mewah Camry

Selanjutnya, harga sewa mobil mewah sedan Toyota Camry berkisar Rp1,5 juta untuk pemakaian 12 jam. Sedangkan untuk pemakaian sewa full day, sekitar Rp1,7 juta-an.

Harga ini sudah termasuk fasilitas sopir saja. Kamu harus mengeluarkan ekstra biaya untuk BBM dan konsumsi sopir.

4. Harga Sewa Mobil Mewah New Alphard/Vellfire

Harga sewa mobil mewah sekelas Alphard dipatok mulai dari Rp2,1 juta untuk 12 jam pemakaian, dan Rp2,4 juta untuk pemakaian full day.

Harga sudah termasuk dengan fasilitas sopir dan BBM.

5. Harga Sewa Mobil Mewah Mercy E250

Sedangkan untuk mobil Mercedes Benz atau Mercy, harga sewanya dibedakan dari tipe dan tahun keluaran mobil tersebut.

Untuk tipe E250 tahun 2013-2014, harga sewa sekitar Rp2,7 juta untuk 12 jam, dan Rp3 juta untuk full day.

Kemudian untuk tipe E250 tahun 2017 ke atas, harga sewa sekitar Rp3,5 juta untuk 12 jam, dan Rp4 juta untuk full day.

Harga sudah termasuk sopir dan BBM.

6. Harga Sewa Mobil Mewah Mercy S300

Mobil Mercy tipe S300 memiliki harga sewa yang cukup tinggi. Yakni sekitar Rp7 juta untuk 12 jam, dan Rp8,5 juta untuk full day.

Harga sudah termasuk sopir dan BBM.

7. Harga Sewa Mobil Mewah Mercy S400

Di tipe mobil Mercy termahal ini, harga sewanya juga menjadi yang paling mahal dibanding tipe lainnya.

Untuk pemakaian 12 jam sewa, dikenakan biaya sekitar Rp12,5 juta. Sedangkan untuk pemakaian full day, harga sewanya sekitar Rp15 juta.

Harga sudah termasuk sopir dan BBM.

8. Harga Sewa Mobil Mewah Mini Cooper

Mobil Mini Cooper cocok untuk kamu yang ingin berkendara dengan mobil bergaya casual tapi tetap mewah.

Harga sewa mobil Mini Cooper sekitar Rp6 juta-an untuk 12 jam pemakaian, dan Rp9 juta-an untuk fullday.

Harga itu sudah termasuk sopir dan BBM.

9. Harga Sewa Mobil Mewah Porsche 911

Mobil Porsche adalah salah satu jenis mobil sport terbaik. Harga sewa untuk tipe 911 sekitar Rp16,5 juta untuk pemakaian 12 jam, dan Rp22 juta untuk pemakaian full day.

Harga itu sudah termasuk sopir dan BBM.

10. Harga Sewa Mobil Mewah Porsche Boxter

Sedangkan untuk Porsche Boxter, harga sewanya lebih murah. Yakni diperkirakan sekitar Rp10 juta-an per 12 jam pemakaian, dan Rp15 juta-an untuk full day.

Harga itu sudah termasuk sopir dan BBM.

 

11. Harga Sewa Mobil Mewah Range Rover

Selanjutnya, untuk mobil mewah sekelas Range Rover, harga sewa yang ditawarkan vendor sekitar Rp13 juta-an untuk 12 jam pemakaian.

Sedangkan untuk full day, harga sewanya Rp18 juta-an. Harga itu sudah termasuk sopir dan BBM.

 

12. Harga Sewa Mobil Mewah Rolls-Royce

Mobil Rolls-Royce memiliki harga sewa yang paling tinggi, karena kesan mewahnya yang sangat menawan. Yakni mulai dari Rp40 juta-an untuk pemakaian 12 jam, dan Rp50 juta-an untuk full day.

 

Harga itu sudah termasuk sopir dan BBM.

Itulah daftar harga sewa untuk mobil mewah yang biasanya dipatok vendor.

 

Rental Mobil Mewah Solo Murah

Kenapa harus Sewa Mobil Mewah Solo RMS? Dikarena kami memberikan yang terbaik !! Buktikan kalo memang hanya Layanan Rental Mobil  Mewah Solo yang terbaik di jasa sewa mobil solo.

 

Fasilitas Rental Mobil Solo, armada sewa mobil solo cukup baik, biaya sewa mobil solo, harga sewa mobil di solo sangat terjangkau.

 

Kondisi Mobil Rental Solo engine atau mesin kondisi bagus dan layak jalan. Mesin terawat dan aman.

 

Ruangan Selalu Dingin (AC) Rental Mobil Mewah Solo sangat memperhatikan kenyamanan untuk pelanggan.

Jasa Rental Mobil Solo (RMS) Memberikan Jasa Layanan:
  • Rental Mobil Event / Kunjungan
  • Rental Mobil Weding Pernikahan
  • Rental Mobil City Tours

“Sewa mobil  Untuk Mewah Solo murah di RMS (Rental Mobil Solo) Tersedia All Unit, Harga 100% Termurah”

Sewa Mobil Solo RMS – Berikut informasi harga sewa mobil mewah dengan sopir di kota Solo untuk pemakaian dalam dan luar kota. Tidak menyediakan rental mobil di Solo lepas kunci atau tanpa sopir. Apabila anda membutuhkan jasa rental mobil mewah di Solo, anda bisa menghubungi kami melalui nomor yang sudah kami sediakan untuk menanyakan ketersediaan unit dan mendapatkan harga yang terbaik.

 

Rental Mobil  di Solo RMS menyediakan jasa sewa mobil di Solo murah untuk anda yang ingin melakukan berbagai kegiatan baik itu perjalanan dinas, kantor, bisnis, wisata, ziarah, study tour, kunjungan keluar kota, pernikahan ataupun urusan pribadi. Layanan kami menyediakan berbagai jenis dan tipe mobil yang bisa anda pilih sesuka hati anda dan bisa disesuaikan dengan kapasitas yang dibutuhkan. Tersedia mobil jenis Avanza, Innova Reborn, Isuzu ELF Short & Long, Toyota Hiace & Toyota Alphard.

Semua jenis mobil tersebut tentunya dalam kondisi yang terawat dan siap untuk digunakan. Kami juga selalu melakukan pengecekan dan service rutin semua kendaraan kami agar tidak terjadi kendala ketika di sewa oleh pelanggan kami.

Solo Rent Cars Road Maps
(Peta Jalan Sewa Mobil Solo)

 

Solo Rent Cars Road Maps Sewa dan Rental Mobil Solo RMS. Website rental mobil lepas kunci atau dengan sopir. Penyewaan mobil dengan tarif rental termurah di berbagai destinasi di kota Solo. Rental Mobil di Solo, Rental Mobil jadi lebih mudah dan hemat waktu secara online. Bandingkan pilihan terbaik dari berbagai partner sewa mobil terpercaya Rental Mobil Solo RMS. Partner rental mobil kami menyediakan pelayanan berkualitas demi kenyamanan aktifitas Anda dan keluarga.

 

[caption id="attachment_3975" align="aligncenter" width="450"]Rental Mobil Innova Reborn Solo Rental Mobil Innova Reborn Solo[/caption]

Selamat Datang di Solo,

Surakarta atau yang dikenal sebagai Solo adalah bagian dari Provinsi Jawa Tengah. Secara geografis, kota ini diapit oleh Gunung Merapi dan Merbabu di sebelah utara, serta Gunung Lawu di perbatasan tenggara. Solo juga dilalui Bengawan Solo, sungai terpanjang di Jawa. Solo berada di jalur strategis, yaitu titik temu yang menghubungkan banyak kota-kota besar di Pulau Jawa, seperti Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya. Karena lokasi tersebut, tak heran bila Solo menjadi salah satu pusat ekonomi di Jawa sekaligus daerah tujuan wisata. Saat ini, Solo dikenal sebagai pusat budaya Jawa. Meski Solo berkembang menjadi kota modern, kota seluas 44 kilometer persegi ini masih kaya akan tradisi dan peninggalan bersejarah. Warganya ramah dan menggunakan bahasa Jawa dalam kehidupan sehari-hari. Berbagai pertunjukan seni dan festival budaya yang menarik juga sering digelar. Makanya, tak salah jika kota ini mengusung slogan “The Spirit of Java”. Saat di Solo, tempat-tempat terkenal yang harus dikunjungi wisatawan adalah Keraton Kasunanan Surakarta, Pasar Klewer, Benteng Vastenburg, dan sebagainya. Setelah puas berkeliling, wisatawan dapat mencicipi makanan lokal seperti bistik solo, selat solo, garang asem, tengkleng, sosis solo, dan nasi liwet, yang rasanya sangat lezat. Harganya pun relatif murah. Dari semua yang dimiliki Solo, tak mungkin terlewat membahas batiknya. Dijuluki “The City of Batik”, menemukan batik di Solo sangatlah mudah. Wisatawan bisa belanja ke Kampung Kauman dan Laweyan yang menjadi pusat industri rumah tangga. Pasar Klewer juga bisa menjadi alternatif wisata belanja batik yang saat ini menampung puluhan pedagang tradisional.

 

[caption id="attachment_3972" align="aligncenter" width="450"] Rental Mobil Hiace Solo[/caption]

Peta Wilayah Kota Solo

Kota Surakarta (bahasa Jawa: ꦏꦸꦛ​ꦱꦸꦫꦏꦂꦠ, translit. Kutha Surakarta, pengucapan bahasa Jawa: [kuʈɔ surɔˈkart̪ɔ]), juga disebut Solo (bahasa Jawa: ꦱꦭ, translit. Sala), adalah wilayah otonom dengan status Kota di bawah Provinsi Jawa Tengah, Indonesia, dengan penduduk 522.364 jiwa (2020) dan kepadatan 11.861,00/km2. Kota dengan luas 44,04 km2 ini, berbatasan dengan Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Boyolali di sebelah Utara, Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Sukoharjo di sebelah Timur dan Barat, dan Kabupaten Sukoharjo di sebelah Selatan. Kota ini juga merupakan kota terbesar ketiga di pulau Jawa bagian Selatan setelah Bandung dan Malang menurut jumlah penduduk. Sisi Timur kota ini dilewati sungai yang terabadikan dalam salah satu lagu keroncong, Bengawan Solo. Bersama dengan Yogyakarta, Surakarta merupakan pewaris Kesultanan Mataram yang dipecah melalui Perjanjian Giyanti, pada tahun 1755.

 

Rental Mobil Solo RMS

Bagi anda yang ingin menyewa mobil bulanan tapi tidak memiliki tenaga pengemudi. Anda bisa memilih paket rental mobil bulanan plus sopir. RMS Rental Mobil Solo sebagai provider Rental Mobil di Solo / Kota Surakarta Jawa Tengah memiliki sejumlah sopir berpengalaman yang jujur, ramah dan mengenal medan dengan baik.

Paket sewa mobil bulanan yang kami sediakan tentu saja tidak kalah menarik dari paket sewa mobil yang ditawarkan penyedia rental mobil lainnya. Baik segi kondisi mobil. Kwalitas layanan maupun harga sewa mobil nya itu sendiri.

Silahkan anda cek sendiri ke beberapa penyedia rental mobil di Solo, Boyolali, Karanganyar, Sukoharjo, Klaten, Wonogiri, Sragen dan kota di sekirat. Bila perlu bandingkan dengan harga rental mobil di Jakarta Selatan maupun di tempat lainnya.

Maraknya layanan sewa mobil berbasis aplikasi online belakangan ini memang menjadi kendala bagi penyedia jasa transportasi umum termasuk juga rental mobil seperti kami. Namun kami tetap optimis dan tidak akan takut kalah bersaing dengan mereka karena bagaimanapun kami memiliki pangsa pasar tersendiri.

 

Layanan Rental Mobil Solo seperti perusahaan penyewaan mobil pada umumnya adalah jasa rental mobil plus sopir untuk durasi 12 jam dan 24 jam. Lokasi » Layanan Rental Mobil Solo

 

Rental Mobil Solo (RMS) Memberikan Jasa Layanan:

Rental Mobil Solo (RMS) menyediakan berbagai jenis armada rental mobil solo kelas menengah hingga jenis high class seperti Xenia, Avanza, Innova, ELF, Pregio, Terios, APV, Travello, Camry hingga Alphard dengan harga yang murah. Melayani rute perjalanan dalam kota dan luar kota seperti City Tour Solo, Madiun, Ngawi, Boyolali, Klaten, Jogja, Wonogiri, Ponorogo, Semarang dan kota-kota lainnya.

Diantar dengan driver-driver yang professional, berpengalaman, bertanggung jawab, disiplin dan ramah siap melayani dan memberikan panduan untuk anda yang belum mengenal wilayah Kota Solo dan sekitarnya.

 

Keunggulan Rental Mobil Solo

Kenapa harus Sewa Mobil Solo? Dikarena kami memberikan yang terbaik !! Buktikan kalo memang hanya Rental Mobil Solo yang terbaik di jasa sewa mobil solo.

  • Fasilitas Rental Mobil Solo, armada sewa mobil solo cukup baik, biaya sewa mobil solo, harga sewa mobil di solo sangat terjangkau.
  • Kondisi Mobil Rental Solo engine atau mesin kondisi bagus dan layak jalan. Mesin terawat dan aman.
  • Ruangan Selalu Dingin (AC) Rental Mobil Solo sangat memperhatikan kenyamanan untuk pelanggan.

Daftar Harga Rental Mobil Yang Tersedia di Solo

Peta Lokasi Rental Mobil Solo RMS

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Balai Kota Surakarta

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Kraton Solo

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Pasar Klewer Solo

 

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Pasar Gede Solo

 

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Terminal Bus Tertonadi Solo

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Stasiun Kereta Api Balapan Solo

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Stasiun Kereta Api Purwosari Solo

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Stasiun Kereta Api Jebres Solo

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Bandara Internasional Adi Sumarmo Solo

 

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Bandara Adi Sucipto Jogja

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Bandara Ahmad Yani Semarang

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Pintu Tol Sawahan Ngemplak

Peta Lokasi Rental Mobil Solo Ke Stadion Manahan Solo

 

Layanan Sewa Mobil Solo

Layanan Rental Mobil Solo seperti perusahaan penyewaan mobil pada umumnya adalah jasa rental mobil plus sopir untuk durasi 12 jam dan 24 jam. Lokasi » Layanan Rental Mobil Solo

Rental Mobil Berdasarkan Jangka Waktu

Untuk memenuhi kebutuhan penyewaan mobil dalam waktu lebih dari 24 jam. Kami menyediakan paket rental mobil lepas kunci yang meliputi :

  • Rental Mobil Harian
  • Rental Mobil Bulanan dan
  • Rental Mobil Tahunan

Rental Mobil Harian Solo

Rental Mobil Harian adalah paket rental mobil lepas kunci dengan durasi minimal 1 hari atau 24 jam. Biasanya paket mobil harian menjadi pilihan bagi mereka yang melakukan perjalanan jarak jauh. Dengan menyewa mobil harian, tentu saja mereka lebih leluasa menggunakan mobil rentalnya dengan biaya sewa yang lebih ekonomis.

 

Rental Mobil Bulanan Solo

Bagi anda yang ingin menyewa mobil bulanan tapi tidak memiliki tenaga pengemudi. Anda bisa memilih paket rental mobil bulanan plus sopir. RC Rental Car sebagai provider Rental Mobil di Pamulang memiliki sejumlah sopir berpengalaman yang jujur, ramah dan mengenal medan dengan baik.

Maraknya layanan sewa mobil berbasis aplikasi online belakangan ini memang menjadi kendala bagi penyedia jasa transportasi umum termasuk juga rental mobil seperti kami. Namun kami tetap optimis dan tidak akan takut kalah bersaing dengan mereka karena bagaimanapun kami memiliki pangsa pasar tersendiri.

Rental Mobil Tahunan Solo

Paket rental mobil tahunan biasanya kami tawarkan kepada perusahaan yang membutuhkan kendaraan dinas untuk jangka waktu minimal 1 tahun. Dengan menyewa mobil tahunan tentu saja pihak perusahaan tidak perlu membayar biaya sewa mobil setiap bulan. Karena pembayarannya dilakukan hanya setiap tahun sekali.

Selain itu pihak penyewa mobil juga akan menghemat karena harga rental mobil tahunan juga lebih murah dari pada rental mobil bulanan. Untuk informasi lebih detail mengenai Layanan rental mobil kami, silahkan hubungi kami baik via WA maupun telepon ke 0271-7471340 atau 08812941957

 

Keunggulan Rental Mobil Solo

Kenapa harus Sewa Mobil Solo? Dikarena kami memberikan yang terbaik !! Buktikan kalo memang hanya Rental Mobil Solo yang terbaik di jasa sewa mobil solo.

  • Fasilitas Rental Mobil Solo, armada sewa mobil solo cukup baik, biaya sewa mobil solo, harga sewa mobil di solo sangat terjangkau.
  • Kondisi Mobil Rental Solo engine atau mesin kondisi bagus dan layak jalan. Mesin terawat dan aman.
  • Ruangan Selalu Dingin (AC) Rental Mobil Solo sangat memperhatikan kenyamanan untuk pelanggan.

Syarat dan Ketentuan Rental Mobil Solo

Syarat dan Ketentuan Rental Mobil Lepas Kunci di Rental Mobil Solo RMS pada dasarnya sama saja dengan penyedia rental mobil pada umumnya. Sebelum menyewa mobil, pastikan anda sudah membaca Syarat dan Ketentuan Penyewaan Mobil Lepas Kunci yaitu sebagai berikut:

  • Foto copy KTP suami atau istri. Bagi yang belum berkeluarga, Anda dapat menggunakan foto copy KTP pribadi. Hal ini bertujuan untuk mengetahui identitas dari penyewa tersebut benar atau tidak.
  • Foto copy Kartu Keluarga (KK). Dokumen ini bertujuan untuk mengetahui apakah benar penyewa tersebut terdaftar dan bertempat tinggal di lokasi tersebut.
  • Foto copy SIM pengemudi. Dokumen ini sebagai penjamin bahwa yang mengendarai mobil sewaan tersebut adalah orang yang memang benar bisa dan menguasai dalam mengendarai mobil. Hal ini juga untuk menghindari kecelakaan akibat pengemudi yang kurang menguasai dalam mengendarai mobil.
  • Foto copy PBB atau Foto copy surat tanda bukti kepemilikan rumah (tempat tinggal) dan bersedia untuk disurvey.
    Bersedia kami foto beserta kendaraan yang akan disewa.

Jika beberapa dokumen di atas kurang lengkap. Mohon informasikan kepada kami agar dapat menjadi bahan pertimbangan kami untuk dapat menyetujui sewa mobil lepas kunci.

Dengan melalukan transaksi, kami anggap anda telah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan rental mobil lepas kunci sebagaimana tertulis di atas. Dapatkan layanan rental mobil terbaik hanya di Rental Mobil Solo RMS.

Dafar Harga Sewa Mobil Solo RMS

Berikut ini kami sajikan daftar harga sewa mobil solo Risa Tran’s dari kelas menengah hingga high class yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan.
Sewa Mobil Hiace

AC double blower, TV, DVD, Free Wifi
15 penumpang
Silinder 2.500 cc
Pemakaian 12 jam
Plus Driver
Over time 10 %

Harga sewa Rp. 1.000.000,-

 

Sewa Mobil Elf Long Chasis Solo

AC double blower, TV, DVD
17 penumpang
Silinder 2.500 cc
Pemakaian 12 jam
Plus Driver
Over time 10 %

Harga sewa Rp. 900.000,-

 

Sewa Mobil Innova RMS

AC double blower, TV, DVD
7 penumpang
Silinder 2.500 cc
Pemakaian 12 jam
Plus Driver
Over time 10 %

Harga sewa Rp. 650.000,-

 

Sewa Mobil Avanza Solo

AC double blower, TV, DVD
7 penumpang
Silinder 1.300 cc
Pemakaian 12 jam
Plus Driver
Over time 10 %

Harga sewa Rp. 450.000,-

 

Sewa Mobil Alphard Solo

AC double blower, TV, DVD, Karaoke
8 penumpang
Silinder 2.500 cc
Pemakaian 12 jam
Plus Driver
Over time 10 %

Harga sewa Rp. 3.500.000,-

 

Keterangan :

Harga dapat berubah sewaktu-waktu
Harga TIDAK termasuk bbm, tol, parkir, tiket obyek wisata
Harga sewa mobil 12 jam tidak berlaku untuk Weekend (Sabtu & Minggu), hari libur nasional dan hari raya
Untuk tanda jadi (DP) minimal 30% dari Total Harga Sewa

 

 

Rental Mobil Paket Wisata Solo, Paket Wisata Solo Rental Mobil Solo RMS memberikan layanan paket tour Solo harga murah terbaik & terpercaya. Paket Wisata Solo percayakan kepada kami selaku biro perjalanan dan travel di Solo. Apabila Anda mau berlibur seru bersama kami? Rental Mobil Solo RMS sediakan beberapa pilihan paket wisata solo dengan tujuan tempat wisata populer di daerah Solo / kota Surakarta propinsi Jawa Tengah dan sekitarnya seperti Karanganyar, Sukoharjo, Boyolali, Klaten, Wonogiri, Magetan, Malang, Pacitan, Yogyakarta, Semarang, Magelang, dan lain sebagainya.

Rental Mobil Paket Wisata Solo

Anda ingin mengunjungi tempat wisata Solo – tempat di Solo yang tidak terdapat dalam paket kami? Mudah saja, kami akan membantu anda menyusun agenda yang tepat. Sehingga berlibur anda lebih efisien dan efektif.

Pasti anda tahu, solo atau surakarta memiliki beragam tempat menarik untuk dikunjungi. Sebuah kota tempat Presiden RI Jokowi mulai terkenal ini dikenal memiliki masyarakat yang ramah, makanan yang cenderung manis, dan pusat kulakan batik. Sebut saja klewer, yang kini menjadi ikon kota solo. Tak lengkap berwisata ke Solo tanpa singgah di Klewer.

Paket Wisata di Solo dengan pilihan armada dan harga yang bervariasi bersama Rental Mobil Solo RMS untuk tujuan kota Solo, Jogja, Semarang, Gunungkidul, Tawangmangu hingga Sarangan. Pilihan paket wisata Solo mudah dan murah di Sini tempatnya.

 

Rekomendasi Tour / Paket Wisata di Solo

Sebagai sebuah destinasi pariwisata internasional, tentu sangat mudah untuk anda menemukan layanan Paket Tour Solo ataupun Sewa Mobil di Solo.

Akan tetapi, jika anda mencari yang terbaik dari segi layanan dan harga, tentu Rental Mobil Solo RMS adalah jawaban untuk anda.

Ada tiga alasan utama kenapa kami adalah pilihan yang tempat untuk Wisata di Solo anda.

Penyedia Rental Mobil Paket Wisata Solo Berpengalaman: Kami telah berpengalaman sejak tahun 2021 dalam melayani wisatawan domestik, pengalaman kami itulah yang membuat kami mampu merancang paket wisata yang sesuai dengan keinginan banyak wisatawan domestik.

Berkat pengalaman itu juga kami paham betul bagaimana cara melayani wisatawan dalam negeri, dengan pendekatan pelayanan yang kekeluargaan.

Kompeten dan Profesional: Layanan tour ataupun rental mobil di Solo kami didukung oleh staff yang kompeten dalam bidang pariwisata, yang menjadikan kami mampu memberikan layanan professional yang prima.

Harga Rental Mobil Paket Wisata SoloTerbaik: Mungkin harga kami tidak yang termurah, akan tetapi kombinasi penglaman, kompetensi serta profesionalitas kami tentunya menjadikan harga yang anda dapatkan adalah yang terbaik.

 

FAQ Rental Mobil Paket Wisata / Paket Tour Solo

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang cukup sering ditanyakan oleh wisatawan. Jika anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami via WhatsApp di nomor +628812941957

 

Apakah layanan tour ini telah menerapkan protokol kesehatan?

Semua unit kendaraan yang kami gunakan untuk aktivitas tour selalu dibersihkan dan di disenfektan setiap harinya, begitu juga dengan staff driver yang menemani perjalanan anda telah kami berikan panduan protokol kesehatan standar.

 

Berapakah jumlah pemesanan minimal untuk paket tour ini?

Minimal pemesanan adalah 2 orang peserta, harga yang kami tampilkan hingga 5 orang peserta, apabila jumlah peserta perjalanan anda melebihi 5 orang, hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik.

 

Apakah makanan dalam paket tour halal?

Semua makanan dalam paket tour merupakan pilihan restoran halal, untuk tamu non Muslim bisa request saat pemesanan untuk makanan yang non halal.

 

Bisakah saya memesan tour tanpa hotel?

tentu saja bisa, kami menyediakan pilihan harga paket tour tanpa hotel maupun termasuk hotel.

Bagaimana jika saya sudah memiliki jadwal perjalanan sendiri?
Kami sangat fleksibel, anda bisa menghubungi kami untuk pembuatan tour custom sesuka anda!

 

Baca juga : Rental Mobil Innova Reborn Solo

Di solo juga terdapat beragam restoran, baik citarasa nusantara, chinese, eropa, maupun Jawa. Jika anda berkenan, kami akan senang hati mengantar ke restoran sesuai dengan selera anda.

Solo sangat dekat dengan Jogja, baik dari segi geografi maupun budaya. Menikmati solo sekaligus Jogja adalah sebuat paket lengkap. Untuk Anda yang ingin berwisata ke Jogja, kami siap melayani Anda.

Persyaratan Layanan Rental Mobil Solo

Berpengalaman bertahun-tahun melayani Sewa mobil di solo tentunya membuat kami faham betul layanan apa saja yang sering di butuhkan oleh para pelanggan, kami menawarkan atau menghadirkan layanan memudahkan berikut layanan sewa mobil solo yang di tawarkan :

Sewa Mobil Solo + Sopir

Dalam menyewa mobil Kenyamanan dan keamanan adalah yang di cari setiap orang, dengan menggunakan layanan sewa mobil solo plus driver akan memberi kenyamnaan serta keamanan tersendiri karena di dukung dengan sopir yang sangat berpengalaman,

Bagi anda yang baru pertama kali ke kabupaten solo entah itu untuk urusan kerja, kunjungan keluarga atau wisata dan kebetulan belum faham betul jalan sebaiknya menggunakan layanan sewa mobil solo berikut sopirnya saja.

Selain itu juga bisa menghemat waktu dan fikiran sambil mencoba menghapal jalan anda bisa beristirahat sambil menikmati keindahan kota wonosobo yang asri dan nyaman.

Sewa Mobil Solo Lepas Kunci/Tanpa Sopir

orang sering menyebut dengan sewa mobil Solo tanpa sopir layanan ini kami rekomendasikan bagi anda yang sudah memenuhi syarat dan ketentuan dalam mengemudi sendiri, untuk mendapat layanan sewa mobil solo lepas kunci tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus anda penuhi.

Layanan ini hadir untuk memenuhi permintaan akan ketersediaan layanan sewa mobil area solo lepas kunci yang semakin hari semakin meningkat peminatnya, apa saja syarat dan ketentuannya ?

 

Syarat & Ketentuan Rental Mobil Lepas Kunci/Tanpa Sopir

Bagi yang Berdomisili di solo

  • Foto KTP + SIM + Kartu Keluarga
  • Alamat harus sesuai KTP
  • Share lokasi saat ini via WA
  • Membayar/transfer DP A/N sesuai dengan KTP
  • Pelunasan di depan saat proses serah terima sewa kendaraan
  • Bersedia di survey
  • Menitipkan sepeda motor & STNK asli
  • Bersedia di Survey

Tidak Berdomisili di solo

  • Foto KTP asli
  • Foto bukti booking tiket kereta api atau pesawat pulang pergi
  • Foto bukti boking hotel
  • Jika anda bertugas informasikan surat tugas pada kami
  • Membayar/transfer DP A/N sesuai KTP
  • Pelunasan didepan saat proses serah terima sewa kendaraan.

 

Jika anda masih bingung atau ada syarat dan ketentuan ada yang kurang silahkan menghubungi team marketing agar bisa di bantu. Pelajari artikel di bawah ini:

Layanan jasa rental Mobil yang kami tawarkan!..

Fasilitas Rental Mobil Solo Armada Mobil Lengkap & Aman di Dukung Driver Berpengalaman

  • Biaya Rental Mobil Solo
    Kami memberikan biaya sewa mobil di solo sangat kompetitif lebih murah dari penyedia jasa rental mobil yang lain.
  • Unit Mobil Rental Solo
    Aneka pilihan unit di rental mobil Solo meliputi: Innova reborn, avansa, xenia, alphard, elf, bus pariwisata, hiace, dll
  • Armada Rental Solo
    Kondisi armada mobil “Rental Mobil Solo” senantiasa terawat, bersih, selalu fit, aman dan nyaman digunakan.
  • Paket Rental Mobil Solo
    Dapatkan layanan paket rntal mobil solo dengan biaya rental mobil bulanan atau rental mobil harian sesuai kebutuhan.
  • Solution Rent Car Solo
    Solution rent car solo ” Rental Mobil Solo” solusi tansportasi Anda dalam perjalanan Anda di kota Solo.
  • Pusat Rental Mobil Solo
    Rental Mobil Solo merupakan pusat rental mobil disolo terlengkap. dengan pelayanan ramah dan bersahabat.

Info Rental Solo

Sewa Mobil SoloRental Mobil SoloSewa Mobil Murah SoloRental Mobil Murah SoloSewa Mobil SurakartaPersewaan Mobil SoloSewa Mobil Kota SoloRental Mobil Kota SoloRent Car SoloCentral Sewa Mobil SoloPusat Rental Mobil SoloSewa Mobil Solo MurahRental Mobil Solo MurahSewa Mobil Murah di Solo

 

 

0 komentar:

Posting Komentar